Harris Hotel Cokroaminoto Hadirkan Mezzanie Cafe | Bali Tribune
Diposting : 25 July 2017 20:42
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
launching
Suasana grand launching Mezzanie Cafe

BALI TRIBUNE - Harris Hotel Cokroaminoto Denpasar menambah fasilitas bagi para tamu yang menginap juga mengakomodir keperluan anak-anak muda di Kota Denpasar dengan menyediakan tempat untuk nongkrong (Mezzanie Cafe). Tempat nongkrong yang dikemas ala cafe kopi ini berada di  lantai 1 dan 2 Harris Hotel Cokroaminoto Denpasar. Bagi yang pengunjung berusia 30 tahun keatas disediakan tempat duduk sofa yang nyaman di lantai 1. Sedangkan anak-anak muda yang ingin menikmati pemandangan di sekitar hotel bisa memilih tempat di lantai 2.

Grand Launching Mezzanie Cafe diselenggarakan pada Minggu (23/7) dengan mengundang sejumlah komunitas. "Kami menghadirkan konsep ini untuk mengakomodir semua kebutuhan tamu-tamu hotel dan komunitas juga anak-anak nongkrong di seputar Denpasar," ujarnya di hotel setempat.

Food & Beverage Manager Harris Hotel Cokroaminoto Denpasar, Herbert Hutagaol menjelaskan menu yang ditawarkan cukup beragam terdiri dari berbagai jenis minuman dan makanan. 
"Kita jual makanan yang terkenal kaki lima, angkringan, bakso empek-empek dan lainnya. Kita juga memasukkan modern konsep ada masakan Eropa dan juga ada bar yang menyediakan banyak minuman termasuk kopi premium, teh,  jus dan aneka minuman lainnya," jelas Herbert.

Harga yang ditawarkan pun kata dia sangat bersaing mulai Rp 15 ribu untuk minuman kopi premium. Sedangkan makanan dibandrol mulai Rp 5 ribu sampai Rp 35 ribu. Mezzanie Cafe buka dari pukul 10.00 pagi sampai 10 malam. Namun saat hari-hari tertentu weekend buka hingga pukul 11 malam.

"Konsep ini kami hadirkan sesuai dengan permintaan di pasaran. Karena di area di Denpasar memang banyak yang mengusung coffee shop dimana anak-anak muda banyak nongkrong.  Tetapi di Mezzanie Cafe kita mau memperkenalkan kopi kualitas premi dengan harga lebih murah," ucapnya.

Selain menyasar kalangan muda, Mezzanie Cafe juga bisa menampung pengunjung dari kalangan keluarga. "Untuk keluarga juga sangat terbuka. Kami ada fasilitas outdoor dengan kapasitas 80 orang. Karena kami menawarkan suasana cozy sehingga nyaman untuk semua kalangan," tutupnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler