Harrissimo Pizza dan Pasta Seminyak Kembali Dibuka | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Oktober 2020
Diposting : 1 June 2020 15:56
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / MENU - Menu Harrissimo pizza dan pasta Seminyak

balitribune.co.id | Kuta - Pecinta Pizza dan Pasta harus mempersiapkan diri untuk rasa terbaik di kota. HARRISSIMO Pizza and Pasta mengumumkan pembukaan kembali restoran mereka pada hari Senin, 1 Juni 2020. Terletak di Jalan Drupadi 99 Seminyak, Bali, restoran akan dibuka mulai dari 12 Pm hingga 9 Pm.

HARRISSIMO Pizza and Pasta adalah restoran bergaya Italia yang memadukan cita rasa pilihan pizza, pasta, salad, dan banyak lagi yang menggugah selera dengan teknik dan resep yang menarik. Layanan makan malam dan pengiriman tersedia dan pelanggan dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selama beberapa bulan terakhir, HARRISSIMO Pizza dan Pasta telah memantau dengan seksama penyebaran COVID-19 di seluruh Indonesia dan telah mengikuti panduan dari otoritas kesehatan setempat untuk memastikan mereka memiliki rencana dan sumber daya yang tepat untuk menjaga kesehatan staf dan pelanggan serta kesejahteraan.

Berikut adalah beberapa langkah yang telah diambil restoran untuk memastikan bahwa semua orang bersikap proaktif dengan aman: 1. Prosedur pembersihan harian sudah menyeluruh di restoran. Staf HARRISSIMO mengambil waktu ekstra untuk membersihkan dan mendisinfeksi sehingga fasilitas tetap aman dan ruang selamat datang untuk pelanggan dan staf. Tim yang berdedikasi membersihkan dan mendisinfeksi dapur, meja, kursi, menu dan peralatan makan setiap hari dengan kewaspadaan ekstra. 2. HARRISSIMO selalu memastikan bahwa anggota staf mereka dalam keadaan sehat dan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker. 3. Staf HARRISIMO akan memeriksa suhu tubuh Anda (tidak lebih dari 37,5 derajat Celcius) sebelum memasuki restoran dan mengantar Anda ke area wastafel untuk mencuci tangan dengan sabun sebelum melanjutkan ke meja. 4. Staf HARRISSIMO dengan senang hati menyambut pelanggan dengan jabat tangan, namun akan dilakukan kontak fisik seminimum mungkin untuk saat ini (senyum masih termasuk). 5. Manajemen telah memberi tahu staf untuk menggunakan kehati-hatian ekstra ketika mengevaluasi kesehatan pribadi mereka dan akan mengirim staf pulang jika mereka merasa tidak enak badan. 6. Keamanan pangan dan sertifikat TUV tersedia. “Kami sangat senang membuka kembali restoran kami karena kami menerima banyak pertanyaan dari pelanggan tercinta kami.

Kami benar-benar percaya pada menu HARRISSIMO dan sangat gembira dengan tanggapan dari pelanggan, "kata Adi Purwoko, F&B Operational Manager HARRIS Hotel Seminyak. Keselamatan dan keamanan adalah prioritas utama kami dan HARRISSIMO Pizza dan Pasta, Kami berharap semua orang bahagia dan sehat karena kami menantikan pesanan dan bahwa pelanggan akan menyukai pendekatan baru untuk menyajikan makanan Italia yang lezat dan terjangkau.