Honda CB650R Hadir Dengan Tampilan Baru | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 1 June 2023 22:24
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Honda CB650R
balitribune.co.id | PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan warna dan sentuhan baru dengan kesan misterius pada big bike CB650R. Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, mengatakan, CB650R terbaru tetap mempertahankan desain original dengan sentuhan modern sesuai kebutuhan pengendara masa kini. Pembaruan pada CB650R diharapkan semakin melengkapi kebanggaan memiliki big bike street fighter yang gagah dan memberi sensasi berkendara maksimal.
 
"Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara. Kami pun akan terus konsisten dalam memberikan layanan khusus untuk memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia," ujar Octa.
 
Hadir pertama kali pada awal 2019, big bike yang mengusung desain Neo Sport Café ini kini memiliki warna baru dengan tema black edition. Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam pada beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud yang memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin. 
 
Pada varian warna Candy Chromosphere Red, juga terdapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap. Sensasi ini pun membuat tampilan motor Neo Sport Café ini semakin macho dan eksklusif. Rasa aman, nyaman, dan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor besar street fighter ini pun semakin lengkap dengan disematkannya fitur double disc brake ABS yang memberikan daya pengereman maksimal di setiap level kecepatan.