Ikut Berbagi dengan Warga Kurang Mampu | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 09 Desember 2021
Diposting : 24 December 2020 07:10
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ DATANGI - Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon datangi Panti Asuhan Kristen 400 Baith-EL.
Balitribune.co.id | Semarapura - Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr.(Han), dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIII 1610/Klungkung Ny. Dian Risky Novita Sinaga, S.H., beserta keluarga menyambangi Panti Asuhan Kristen 400 Baith-EL, Jl. Jempiring No. 20 Kel. Semarapura Klod, Kec/Kab. Klungkung untuk berbagi bersama anak-anak yatim.
 
Lewat momen Natal Tahun 2020, Rabu (23/12) Dandim beserta keluarga meluangkan waktu untuk menemui anak-anak panti asuhan dan disambut langsung oleh Penanggung Jawab Panti Asuhan I Wayan Onesimus dan Pendeta Edy Mansur yang merupakan Wakil Pimpinan Panti Asuhan. Di depan Penanggung Jawab dan Wakil Pimpinan Panti Asuhan, Dandim bersama keluarga menyampaikan maksud dan niat kedatangan rombongan Kodim 1610/Klungkung. "Kami datang beserta Keluarga dalam rangka berbagi kasih pada anak-anak sekalian, semoga di hari Natal Tahun ini kita semua selalu diberkati," ujar Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon.
 
Dirinya juga menambahkan di depan anak-anak Panti Asuhan Kristen 400 Baith-EL yang berjumlah 57 orang tersebut, bahwa kedatangan Kodim baik secara pribadi kami atas nama keluarga. “Mohon doanya kepada yang hadir  sekalian kepada ibu kami yang meninggal tanggal 8 Agustus 2020  semoga ibu kami ditempatkan lebih baik di Surga dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. Mari kita merayakan Natal di tahun ini dengan penuh suka cita,” sebutnya. 
 
Sebagai bentuk trimakasihnya Penanggungjawab Panti Asuhan I Wayan Onesimus menyampaikan selamat datang ke panti asuhan untuk yang sudah kesekian kalinya. “Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian bapak Dandim 1610/Klungkung beserta keluarga kepada Anak-anak Kami semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak beserta keluarga dan semoga selalu diberkati,” ujar I Wayan Onesimus.
 
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan doa dari anak-anak panti asuhan serta penyerahan bingkisan kepada seluruh Anak-anak Panti Asuhan Kristen 400 Baith-EL oleh Dandim beserta keluarga. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler