Ikuti Google Maps, Truk Muatan Beras Terperosok ke Jurang | Bali Tribune
Diposting : 1 March 2022 23:24
SAM - Bali Tribune
Bali Tribune/ TERPEROSOK - Truk muatan beras yang terperosok di jurang di wilayah Banjar Cingang, Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli.

balitribune.co.id | Bangli - Sebuah truk dengan Nopol DK 9448 AB terperosok ke jurang di wilayah Banjar Cingang menuju Banjar Kayang, Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli, Selasa (1/3/2022). Truk yang dikemudikan Bernandus Umbu Awang rencana mau daerah Tembuku dengan mengikuti google maps.

Menurut Bhabinkamtibmas Kayubihi Bripka I Gede Artawan, saat mengecek ke lokasi kejadian sopir dalam kondisi selamat. Dijelaskan jika truk yang mengangkut beras berangkat dari Desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Badung. Truk berangkat Senin (28/2/2022) sekitar pukul 23.00 wita menuju Tembuku.

Pengemudi asal Sumba tersebut tidak mengetahui jalur sehingga memanfaatkan google maps dan akhirnya masuk di wilayah Desa Kayubihi. "Pengemudi menggunakan google maps dan masuk ke wilayah Banjar Cingangan menuju Banjar Kayang. Jalur tersebut terbilang terjal, mini bus sulit melewati jalur tersebut," ungkapnya Selasa (1/3/2022).

Kemudian saat akan melewati jalan tanjakan truk tidak kuat hingga akhirnya jalan mundur. Truk tersebut terperosok ke jurang. Yang mana truk masih disangga oleh pohon bambu. Jika tidak ada pohon tersebut truk dipastikan masuk ke jurang. "Sopir mengatakan saat melewati jalan tanjakan mesin truk mati sampai akhirnya truk berjalan mudur," jelasnya sembari menyebutkan sampai Senin siang truk masih lokasi kejadian.