Imbau Pengguna Jalan Agar Displin dalam Prokes | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 21 September 2021
Diposting : 30 April 2021 07:00
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/BAGIKAN MASKER - Petugas Polres Klungkung bagikan masker kepada pengendara motor.
balitribune.co.id | Semarapura - Polda Bali-Polres Klungkung, Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dari Personel Sat Lantas Polres Klungkung melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara menghimbau kepada pengendara sepeda motor yang melewati Jalan Raya Goa Lawah untuk selalu  displin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak melakukan Mudik pada saat hari raya Idul Fitri 1442 H agar nantinya tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran Covid 19. Kamis (29/4).
 
Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengatakan, dalam Kegiatan rutin Yang Ditingkatkan ini dari Polres Klungkung melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan cara menghimbau kepada para pemudik agar disiplin melakukan pencegahan Covid 19. “Saya harapkan dan menghimbau agar para pemudik baik bagi pengendara  roda dua maupun roda empat untuk tidak melakukan Mudik pada saat hari raya Idul Fitri 1442 H dan selalu displin menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun pada  air yang mengalir guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. 
 
 AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., juga menyatakan dalam kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan terhadap pengguna jalan untuk selalu displin protokol kesehatan, agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan disiplin dalam berlalu lintas.