IMX 2020 Suzuki Tampilkan XL7 Modifikasi | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 26 Oktober 2020
Diposting : 16 October 2020 05:38
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ MODIFIKASI -.Di ajang IMX 2020, Suzuki menghadirkan modif XL7 yang semaki terlihat gagah dan tangguh.
Balitribune.co.id |  DUNIA modifikasi mobil selalu dinamis. Para Asosiasi Pemegang Merk (APM) juga selalu memancing hasrat para pecinta modifikasi. Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengejutkan ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.
 
Di ajang IMX 2020, Suzuki menghadirkan modif XL7 yang semaki terlihat gagah dan tangguh. "Kami memanfaatkan momen ini untuk berkolaborasi dengan para pecinta dan pegiat modifikasi untuk menampilkan sebuah mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.
 
"Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik Extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya," tambahnya. Dengan kelir hitam, XL7 tampil semakin gagah dan semakin menggugah berjiwa petualang dengan Bodykit FRP Custom Add On pada Front dan Rear Bodykit, 2 unit Bodykit FRP Custom Add On Side Skirt dan 4 unit Over Fender. 
 
Wing Spoiler, Raptor Painting, Roof Box, Roof Bar, Strip and Mountain Decal Airbrush, Hella Chibi Lamp, Under Cariage, dan Interior Retrimed Synthetic Leather. Agar terlihat semakin garang, mobil XL7 ini menggunakan kaki penggerak MYTH 07 HSR Ring 16×7 Hole 5×139,7 ET20 SMG dan Tires Geolandar A/T G015.