Indonesia International Marathon Digelar, Rekayasa Jalan Dilakukan | Bali Tribune
Diposting : 25 June 2022 21:20
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / Rekayasa jalan dilakukan untuk suksesnya perhelatan Indonesia International Marathon.
balitribune.co.id | Badung - Suksesnya penyelenggaraan dibutuhkan bantuan masyarakat untuk memberi dukungan kepada atlet lari nasional dalam perhelatan Indonesia International Marathon. Untuk itu, beberapa ruas jalan akan ditutup sementara demi kelancaran event ini.
 
Pengguna jalan dapat menghindari Jl. Bypass Ngurah Rai, Kawasan Simpang Patung Dewa Ruci, Jl. Pantai Kuta, Jl. Raya Legian, Kawasan Seminyak, dan Jl. Sunset Road pada Minggu, 26 Juni 2022, dari pukul 02:00 hingga 10:30 pagi. Kami berupaya maksimal untuk memberikan solusi dengan melakukan koordinasi bersama pihak kepolisian, Dinas Perhubungan, serta pihak-pihak terkait lainnya berupa pengaturan dan memberikan pilihan jalur alternatif untuk para pengguna jalan.
 
Untuk pengguna jalan yang berencana menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai atau arah selatan menuju Tanjung Benoa dan Nusa Dua, ada rekayasa buka-tutup jalan di perempatan Bypass Ngurah Rai-Diponegoro. Untuk pengguna jalan yang berencana melewati perempatan Pantai Sanur, ada pembagian jalan di tengah perempatan dengan pembatas jalan. Setengah bagian dipakai untuk kendaraan yang datang dari arah Renon/Jl. Hang Tuah menuju Gianyar atau sebaliknya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler