Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Irwasda Buka Rakernis Humas Polda Bali

polisi
Wakil Pimred Bali Tribune, Djoko Purnomo, saat menerima piagam penghargaan dari Irwasda Polda Bali Kombes Pol Suradiyana

BALI TRIBUNE - Irwasda Polda Bali Kombes Pol Suradiyana membuka secara resmi pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang diselenggarakan Bidang Humas Polda Bali di gedung Rupatama Polda Bali, Kamis (4/5). Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polda Bali dan Pejabat Humas Polres dan Polsek se-Bali.

Rakernis yang mengusung tema “Penguatan Manajemen Media Dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Polri Guna Mewujudkan Polri yang Promoter” dihadiri juga oleh pimpinan media di Bali. Diselenggarakannya kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari upaya penguatan fungsi humas Polri dalam rangka menyukseskan program Promoter Kapolri yang juga merupakan penjabaran dari Program Nawacita Presiden Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Suradiyana menyampaikan peran media massa sangat penting dalam rangka memberikan edukasi, sosialisasi, promosi dan wawasan global kepada masyarakat. “Polri sebagai aparat negara harus lihai dalam bersikap saat menilai peran media, karena perkembangan media tidak boleh dianggap sebagai ancaman tetapi dijadikan peluang untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ungkapnya.

Perwira dengan pangkat melati tiga di pundaknya ini meminta agar para personel pengemban fungsi kehumasan Polri meningkatkan kemampuan menghimpun, mengolah dan mendistribusikan informasi secara merata, cepat, tepat dan akurat dengan memanfaatkan jaringan sistem pengelolaan informasi dan dokumentasi untuk membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat.

Diharapkan melalui kegiatan ini pula, para personel Polri dapat meningkatkan hubungan kemitraan dan kerja sama yang saling menguntungkan dengan semua lapisan masyarakat, terutama dengan media. “Polri harus bisa dekat dan bermitra dengan para jurnalis, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan faktanya dan berimbang,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Suradiyana juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah media, baik cetak maupun elektronik di Bali, termasuk Harian Umum Bali Tribune atas pemberitaan selama ini.

wartawan
Bernard MB
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.