Jadikan Kantor Rumah Kedua | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 19 October 2022 02:24
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ SIDAK - Bupati Suwirta sidak Kantor Kesbangpolinmas.

balitribune.co.id | Semarapura - Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Klungkung, Selasa (18/10/22) yang terletak di jalan Gajah Mada Klungkung akan segera  berpindah gedung. Gedung lama selanjutnya akan dihibahkan kepada kantor Kejaksaan Negeri Klungkung.

Bupati Suwirta bersama Kadis PUPRPKP Made Jati Laksana meninjau gedung lama dan gedung baru Kesbangpolinmas yang letaknya bersebelahan. Gedung baru Kesbangpolinmas merupakan bangunan miliki Dinas Pertanian Klungkung yang telah direnovasi dan siap digunakan sebagai kantor.

"Jadikan kantor sebagai rumah kedua yang membuat kita nyaman bekerja. Untuk barang yang termasuk aset agar lakukan inventarisnya di tiap ruangan dan juga barang barang yang sudah rusak di lakukan penghapusan barang. Begitu juga arsip arsip yang sudah tidak dipergunakan supaya dimusnahkan sehingga barang dan surat surat yang dirasa tidak perlu, tidak menumpuk di kantor yang baru mengingat kapasitas gedung baru yang lebih kecil." ujar Bupati Suwirta.

Saat mengunjungi Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi yang masih berada dalam satu area, Bupati Suwirta perintahkan Kepala Dinasnya untuk segera menganggarkan biaya pemeliharaan decoder cctv yang ada di ruang command Center. Selama ini decoder tersebut mati akibat disambar petir.