Jaya Negara Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Balai Banjar | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 21 September 2020
Diposting : 21 March 2020 06:58
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Bali Tribune/ Semprot Disinfektan - Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Desa adat Penatih yang di mulai dari penyemrotan di Banjar Paang Kaja, Desa Adat Penatih, Jumat (20/3).
Balitribune.co.id | Denpasar - Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka memutus rantai wabah Covid-19. Penegasan itu disampaikan ketika memimpin pelaksanaan penyemprotan desinfektan di Banjar Paang Kaja, Desa adat Penatih, Jumat.
 
Dikatakan bahwa Pemkot Denpasar  secara berkelanjutan terus memaksimalkan langkah preventif guna mencegah penyebaran virus corona ini. Beragam upaya telah dimaksimalkan, seperti halnya sosialisasi yang dilaksanakan dengan menggandeng Desa/Lurah hingga ke banjar-banjar. 
 
Upaya lain adalah Pengecekan Suhu Tubuh dan penyediaan Sanitizer di ruang publik, kantor, sarana transportasi siswa serta sekolah sekolah. Selain itu penyemprotan disinfektan dengan menyasar fasilitas umum di Kota Denpasar secara berkelanjutan.
“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pemuda ST Yowana Tresna Shanti, Banjar Paang Kaja Penatih karena sudah peduli dengan lingkungan sekitar dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Saya juga berharap agar jangan lupa berdoa kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar selalu diberikan keselamatan,” tegas Jaya Negara.
 
Jaya Negara mengingatkan masyarakat untuk tetap menganut pola Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS). Kebiasaan itu harus dimulai dari disi sendiri, keluarga dan lingkungan. Tujuannya, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona. 
 
Sementara salah satu pemuda ST Yowana Tresna Shanti, Suryasana Eka Putra mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada  Wakil Walikota Denpasar karena berkenan memimpin penyemprotan disifektan di Banjar Paang Kaja Penatih.