Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Penatih | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 23 Oktober 2020
Diposting : 20 September 2020 23:01
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Bali Tribune/ Pemkot Denpasar kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga yang sedang mengalami sakit stroke di Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, pada Jumat (18/9).
Balitribune.co.id | Denpasar - Pemkot Denpasar kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga yang sedang mengalami sakit stroke. Penyerahan kali ini diserahkan langsung Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan menyasar warga di Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, pada Jumat (18/9).
 
Hadir juga dalam penyerahan tersebut anggota DPRD Kota Denpasar, I Ketut Budha, Camat Denpasar Timur, I Wayan Herman, Lurah Penatih, I Wayan Astawa dan seluruh Forum Pengelola Pasar Desa Kota Denpasar.
 
Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengatakan, penyerahan bantuan ini secara rutin dilaksanakan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
 "Adapun bantuan kali ini yang kami berikan berupa kursi roda dan diserahkan juga donasi berupa sumbangan dana oleh Forum Pengelola Pasar Desa (FPPD) Kota Denpasar. Ini merupakan keperdulian bersama Forum Pengelola Pasar Desa kepada sesama forum, dan bantuan ini kami berikan kepada Kepala Pasar Tamba, I Made Susila yang saat ini sedang mengalami sakit stroke. Bantuan ini juga tak terlepas dari bantuan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari pihak Bank BPD Bali," ujarnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, dalam memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya di Kota Denpasar ini, juga tak terlepas dari kerjasama Dinas Sosial Kota Denpasar, organisasi K3S Kota Denpasar, Bagian Kerjasama Kota Denpasar dan Forum Pengelola Pasar Desa (FPPD) Kota Denpasar dalam mempercepat penanganan masalah sosial di Kota Denpasar. “Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang bersangkutan dalam melakukan aktivitas sehari hari. Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan motivasi agar dapat pulih kembali sehingga bisa melakukan aktivitas secara mandiri dan tidak membebani keluarganya," kata Jaya Negara.
 
Sementara Made Susila warga yang menerima bantuan kursi roda mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Denpasar.