Kampanyekan Gunakan Masker, Polres Bangli Gandeng 70 Sopir Truck | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 29 Oktober 2020
Diposting : 27 September 2020 20:19
A.A. Samudra Dinata - Bali Tribune
Bali Tribune / Petugas Polres Bangli tempel stiker gunakan masker

balitribune.co.id | BangliBerbagai terobosan dilakukan Polres Bangli dalam mengkampanyekan penggunaan masker. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangli menggandeng sekitar 70 sopir truk di Kabupaten Bangli. Kegiatan ini dilaksanakan di ruas jalan Bangli-Singaraja, Sabtu (26/9).

Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana menyebutkan, adapun tujuan kegiatan penempelan sticker "Ayo Pakai Masker" pada badan atau bak truck yaitu untuk mendisiplinkan prokes salah satunya adalah menggunakan masker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru. “Kita mengingatkan  masyarakat agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah serta untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” jelasnya. 

Dengan  kegiatan ini pihaknya berharap  mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan  menggunakan Masker dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

Selain itu pihaknya menekankan dalam pemakaian masker jangan karena takut kena denda. Karena itu demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitar kita. "Mari kita sama-sama menjaga diri, menjaga kesehatan paling tidak dari cara yang paling sederhana dan gampang yaitu dengan mengenakan masker saat bepergian ataupun saat beraktifitas di luar rumah,” jelasnya AKP I Ketut Sukadana.