Kapolda Bali Silaturahmi ke Puri Agung Klungkung | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 15 April 2021
Diposting : 4 March 2021 12:16
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ SILATURAHMI - Kapolda Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra temui Ide Dalem Semaraputra.
balitribune.co.id | Semarapura - Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H M.Si didampingi oleh Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Zaenal Abidin, Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Arum Priyono, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M, silaturahmi dengan Penglingsir Puri Agung Klungkung Ide Dalem Semaraputra dan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta Rabu (3/3).
 
Kedatangan rombongan Kapolda Bali di Puri Agung Klungkung langsung diterima oleh Penglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta S.Pd., M.M.dan Forkominda Klungkung  dan selanjutnya mereka diterima di Pendopo Puri Klungkung. Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si pada kesempatan itu mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Puri Agung Klungkung untuk menjalin silahturahmi serta memperkenalkan diri. “Tujuan kunjungan kami ke Puri Agung Klungkung ini adalah untuk berbincang-bincang, bersilahturahmi serta memperkenalkan diri karena baru bertugas di Bali,” ucap Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si.
 
Dirinya juga meminta agar keamanan dijaga bersama-sama, para tokoh dan masyarakat harus berperan aktif dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif karena peran para tokoh juga sangat besar pengaruhnya dalam menjaga lingkungan wilayahnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler