Kapolda Bali Tinjau Vaksinasi Covid-19 Metode Drive Thru | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 16 Oktober 2021
Diposting : 27 March 2021 18:32
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / TINJAU - Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 metode drive thru, yang diikuti oleh Driver taksi di area parkir Gor Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (27/3).
balitribune.co.id | Denpasar - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 metode drive thru, yang diikuti oleh Driver taksi di area parkir Gor Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (27/3/2021).
 
Pada kegiatan tersebut Kapolda Bali didampingi Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Indra, S.I.K., M.Si, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, S.H, Kabiddokes Polda Bali Kombes Pol. dr. A . Nyoman Eddy P.W., DFM.,Sp.F dan Karumkit R.S Bhayangkara Denpasar Dr. Ni Made Murtini.
 
Dalam sambutannya Kapolda Bali mengatakan Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan Polda Bali, Dinas kesehatan Provinsi Bali dan Bluebird group. program Vaksinasi Covid-19 dengan metode drive thru adalah kali pertama diselenggarakan di Provinsi Bali. 
 
“Hari ini kita melaksanakan program Vaksinasi Covid-19, khususnya kepada pelaku Transportasi dengan menggunakan Metode Drive thru. akan ada 750 Driver yang mengikuti Metode vaksinasi Drive thru. dalam hal vaksinasi ini Polda Bali Bali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan Bluebird group,” kata Kapolda Bali.
 
“Metode vaksinasi drive thru ini ada pos pendaftaran, skrinning, pelaksanaan vaksinasi dan observasi. Tahapain ini tetap dilaksanakan walaupun dengan metode drive thru secara berjalan. Dari pos ke pos ada tempat kusus sesuai tahapan dan SOP yang berlaku,” sambungnya.
 
Jendral bintang dua tersebut juga berharap kegiatan vaksinasi Covid-19 drive thru berjalan dengan lancar dan dapat membatu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Bali bagi seluruh masyarakat, sesuai target yang sudah di tetapkan.
 
“Semoga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat bali mendapatkan vaksin dan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga perekonomian Bali kembali normal,” tutupnya.