Kapolres Klungkung Tutup Toko Non Esensial | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 21 September 2021
Diposting : 15 July 2021 22:50
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ MINTA TUTUP - Kapolres Klungkung minta tutup toko-toko di seputaran Jl. Sahadewa, Klungkung.
balitribune.co.id | Semarapura  - Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S,I.K.,M.H., melakukan penutupan toko terhadap para pengusaha yang bergerak di bidang non esensial, Kamis (15/7/21). Selama diberlakukannya PPKM darurat ini masih ditemukan beberapa toko non esensial yang buka di Jl. Sahadewa, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung. Selain melakukan penutupan toko, para pedagang juga diberikan paket sembako.
 
 Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S,I.K.,M.H.,  menyambangi toko-toko di seputaran jalan sahadewa kelurahan semarapura klod kangin klungkung . dan juga memberikan himbauan secara humanis untuk mentaati aturan dari pemerintah kepada para pemilik toko agar usahanya untuk sementara ditutup hingga PPKM darurat Bali berakhir. "Saya mohon maaf, untuk sementara toko ditutup dulu. Kerja secara online saja dulu. Saat ini kita sedang PPKM Darurat," kata AKBP Made Dhanuardana. 
 
Selain melakukan penutupan usaha non esensial, Kapolres Klungkung juga memberikan paket sembako untuk membantu warga di masa PPKM darurat. "Sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Darurat. Kegiatan ini dilakukan karena banyak warga yang terdampak. Baik terdampak karena kesehatan juga karena masalah ekonomi," ungkap AKBP Made Dhanuardana.