Kasus Nihil, Masyarakat Dimbau Tidak Lengah | Bali Tribune
Diposting : 8 December 2021 06:54
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune/ Ketut Suwarmawan

balitribune.co.id | Singaraja - Dalam dua hari ini data Covid-19 Buleleng tidak ada penambahan terkonfirmasi. Namun demikian, keadaan itu tidak membuat semua pihak lengah dan tetap mematuhi prokes.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan mengatakan, sejak Senin (6/12/21) kasus konfirmasi positif Covid-19 nihil.Begitu juga kasus pasien sembuh dan meninggal tidak tercatat ada penambahan. Tren positif ini harus tetap  dijaga bahkan ditingkatkan, agar kedepan tidak ada peningkatan kasus. Untuk itu Suwarmawan mengimbau  masyarakat agar tidak lengah dan tetap menerapkan prokes serta  vaksinasi.

"Ini kabar menggembirakan. Terimakasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh lapisan masyarakat sehingga dari kemarin (Senin,6/12) sampai  hari ini (Selasa,7/12) tidak ada penambahan kasus. Jangan lengah, selalu menerapkan prokes serta ikuti vaksinasi, semoga kehidupan segera normal kembali," ucap Suwarmawan.

Secara kumulatif jumlah kasus konfirmasi di Buleleng sebanyak 10.457 orang terkonfirmasi, dengan rincian: 9.916 sembuh, 539 meninggal, dan sedang dalam perawatan  2 orang.

Hukum & Kriminal

Terpopuler