Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022, Lemkari Macan Buleleng Juara Umum | Bali Tribune
Diposting : 25 July 2022 18:27
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / Atlet karate Lemkari Buleleng keluar sebagai juara umum dalam ajang Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022 yang digelar tanggal 22-24 Juli 2022 GOR Lila Bhuana Denpasar- Bali.

balitribune.co.id | SingarajaAtlet karate Lemkari Buleleng keluar sebagai juara umum dalam ajang Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022. Atlet karate yang tergabung dalam Kontingen "Macan Buleleng" berhasil mengukir tinta emas dengan menyabet Piala Bergilir Gubernur Bali. Kejuaraan tersebut digelar dari tanggal 22-24 Juli 2022 GOR Lila Bhuana Denpasar- Bali dan diikuti sebanyak 880 atlet dari 16 kontingen se-Bali.

Sementara Buleleng mengirimkan sebanyak 123 atlet dan berhasil mendulang 19 medali emas, 21 medali perak dan 19 medali perunggu.
Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022 ini ada 6 kelas yang dipertandingkan, diantaranya kategori Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior dan Senior. 
 
Ketua Pengurus Cabang Lemkari Buleleng, I Nyoman Gede Wandira Adi mengatakan, hasil yang diraih atlet karate sangat membanggakan. Dia sangat mengapresiasi keberhasilan Macan Buleleng menjadi juara umum dalam kejuaraan ini yang pada tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti karena pandemi.
 
"Prestasi ini adalah tekad kita bersama. Baik dari jajaran pelatih, atlet serta diiringi doa kita semua. Sehingga hasil dari juara umum ini sudah kita prediksi jauh dari sebelumnya," ujarnya, Senin (25/7).
 
Hasil itu menurutnya, merupakan latih tanding yang digelar bersama anggota kepelatihan dari masing-masing kecamatan terutama antar ranting karate per kecamatan di Buleleng. Namun demikian, Wandira mengaku sudah yakin sebelumnya akan berhasil meraih juara umum pada kejuaran ini karena sebelumnya atlet karate Buleleng sudah memberi warna di tengah gudangnya prestasi karate di Bali.
 
"Astungkara ajang Porprov berikutnya FORKI dan Lemkari Buleleng mampu meraih kembali juara umum. Itu target kita selanjutnya," tandasnya.
 

Hukum & Kriminal

Terpopuler