Keluarga Pasien Covid-19 Terima Bantuan Sembako | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 08 Agustus 2020
Diposting : 9 June 2020 22:05
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ Bupati Suwirta menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga warga yang terjangkit Covid-19)
Balitribune.co.id | Semarapura - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga pasien Covid-19. Penyerahan bantuan itu didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Wayan Sumarta, Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi. 
 
Bantuan CSR dari Koperasi Pasar Srinadi Klungkung diserahkan secara simbolis kepada Prajuru Adat Banjar Pekandelan Kelod dan Lingkungan Umalemek, Kelurahan Semarapura Kelod.
 
Bupati Suwirta berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari selama diisolasi mandiri.
 
 “Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab pemerintah kepada seluruh anggota keluarga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri didalam rumah,” ujar Bupati Suwirta. 
 
Bupati Suwirta juga berpesan kepada seluruh warga yang tinggal di sekitar lingkungan yang diisolasi  agar menjaga situasi tetap kodusif, sehingga lingkungan tidak terkesan menyeramkan. 
“Lakukanlah kegiatan seperti biasa dan jangan panik sehingga tidak menimbulkan kesan menakutkan yang dapat berakibat pada menurunnya imunitas tubuh kita,” imbuhnya.