Kerjasama dengan INTI Bali, Kodim 1619/Tabanan Serahkan Sembako kepada Veteran | Bali Tribune
Diposting : 25 August 2021 01:39
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune/ BANTUAN - Disalurkan kepada Veteran Pejuang RI di Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kec. Marga, Tabanan, Selasa (24/8/2021).
balitribune.co.id | Tabanan - Bantuan sosial berupa beras yang diterima Kodim 1619/Tabanan dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali kembali disalurkan dan kali ini disalurkan kepada para Veteran Pejuang RI dan Lansia di Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Selasa (24/8/2021).
 
Penyerahan bantuan berupa beras kepada para veteran pejuang tersebut langsung diserahkan secara simbolis di Kantor Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan oleh Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Ferry Adianto dan disaksikan oleh Pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali kepada Perbekel Desa Dauh Puri dan dilanjutkan diserahkan  kepada perwakilan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI dan Lansia di Desa Dauh Puri.
 
Adapun jumlah Sembako berupa beras yang diserahkan tersebut sebanyak 110 kantong, dengan perpaket berisi beras 5 Kg. Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut Sekcam Marga I Gede Putu Budiarsa  Danramil 1619-06/Marga, Kapten Inf I Made Widiarta, Waka Polsek Marga Iptu I Md Jayem, Ketua PC Inti Tabanan Ferijanto Chonie, Ketua Wihara Darma Cattra Tabanan, Babinsa Desa Marga Dauh Puri, Babinkantibmas Desa Marga Dauh Puri dan Perwakilan penerima bantuan.
 
Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, menerangkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian bahwa dimasa pandemi Covid-19, harus bersama-sama saling membantu masyarakat yang membutuhkan. "Kita harus bersatu secara bersama-sama dari seluruh komponen bangsa untuk turut berkontribusi untuk menanggulangi pandemi Covid-19 ini yaitu dengan taat melaksanakan protokol kesehatan selain itu juga harus mengikuti anjuran pemerintah dan aturan-aturan yang diberlakukan untuk melindungi masyarakat dari wabah pandemi ini," jelasnya.
 
Dandim menambahkan, penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada perwakilan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI dan Lansia di laksanakan sebagai bentuk perhatian kepada Para Veteran RI dan para lansia di masa PPKM dan dampak dari pandemi covid-19. Bantuan sosial berupa beras kepada perwakilan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI dan kansia ini nantinya akan dilanjutkan untuk diserahkan kepada para veteran dan lansia yang membutuhkan di Desa Dauh Puri. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler