Ketertarikan terhadap Bali Masih Kuat, Wisatawan Asing Ingin Kembali | Bali Tribune
Diposting : 15 February 2022 14:04
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / KUNJUNGAN TURIS - Saat ini pintu masuk Bali untuk kunjungan turis asing sudah dibuka, namun wajib mengikuti karantina atau Warm Up Vacation di sejumlah hotel yang ditunjuk pemerintah

balitribune.co.id | Mangupura Adanya pengumuman baru-baru ini terkait pembukaan kembali perbatasan Bali bagi wisatawan internasional, salah satu resor di Bali mengumumkan kolaborasi 

strategisnya dengan Bali.com untuk meningkatkan pengalaman perjalanan dan karantina bagi para wisatawan yang berpergian ke Pulau Dewata.

“Kami mengetahui bahwa perjalanan di masa kini tak lagi seperti dulu. Banyaknya pilihan saluran dan sumber informasi dapat membingungkan dan memakan waktu bagi para wisatawan untuk meneliti

kebenaran berita melalui informasi yang dapat dipercaya," ujar Area Vice President – Indonesia, Marriott International, Ramesh Jackson dalam siaran persnya, Senin (14/2).

Menurut dia, penting bagi pengelola hotel untuk menyediakan solusi perjalanan sekali klik kepada para wisatawan. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan kepada para tamu berupa pemesanan perjalanan yang mulus dan bebas khawatir di masa pandemi Covid-19, dilengkapi dengan masa karantina wajib dengan opsi visa perjalanan yang dikemas bersama dalam platform terintegrasi.

Ia mengaku selalu percaya dengan kemajuan pemulihan perjalanan dan dengan dibukanya kembali Bali untuk wisatawan mancanegara, pihaknya dapat bekerjasama dengan Bali.com. Sehingga para tamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengakses berbagai platform, karena akan memiliki akses yang kredibel terhadap informasi dari beragam destinasi.

Kata dia, untuk memberikan pengalaman perjalanan bebas khawatir, beberapa resor di Bali dan Bali.com akan menawarkan pemesanan perjalanan yang mencakup akomodasi Warm Up Vacation. Bali.com merupakan domain nomor 1 di Bali dan gerbang digital utama ke Bali yang menyediakan informasi dan layanan pilihan kepada jutaan pengunjung di lebih dari 190 negara. 

Disampaikan Ramesh, pengunjung dapat menjelajahi semua yang Bali tawarkan dan kemudian dapat mengambil keputusan perencanaan perjalanan yang menjadikan liburan mereka sesuai dengan pilihan dan ekspektasinya. Portal one-top destination tersebut menyoroti kekayaan budaya Bali dan mempromosikan masa depan Bali yang lebih hijau dan berkelanjutan. Domain ini memberikan dukungan dalam memfasilitasi kembalinya wisatawan ke Bali dan Indonesia secara keseluruhan. 

"Kami memiliki jutaan pengunjung di Bali.com selama pandemi yang mencari informasi tentang peraturan perjalanan dan visa sejak Indonesia menutup perbatasan pada Maret 2020. Ketertarikan terhadap Bali masih kuat dan orang-orang ingin kembali. Kami paham bahwa dalam masa yang tidak pasti seperti sekarang ini, sangat penting untuk memberikan informasi dan panduan yang benar-benar dapat diandalkan dan membantu pengunjung kami untuk mengambil pilihan yang tepat, sehingga mereka dapat menikmati liburan yang menyenangkan saat kesempatan untuk mengunjungi Bali kembali muncul.” kata Michael Strobel, Founder of Bali.com. 

Menurut dia, wisatawan mendambakan informasi dan mitra perjalanan yang diteliti dengan baik dan dapat diandalkan.

Sebagai upaya meningkatkan pengalaman wisatawan ke Bali, pilihan hotel yang menawarkan paket Warm Up Vacation akan dihadirkan lebih banyak dan ditambahkan secara bertahap. Sebelum berpergian, para tamu dianjurkan untuk mengacu pada peraturan perjalanan terbaru untuk mengonfirmasi kelayakan untuk berpergian dan memahami persyaratan vaksinasi atau pemeriksaan kesehatan di Bali. Mengingat karantina dan pengaturan perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu. 

Paket Warm Up Vacation memberi jalan untuk pemanasan persiapan liburan di Bali karena tamu tidak perlu dikarantina di kamar mereka selama lima hari. Tamu internasional yang tiba di Bali dapat menikmati fasilitas dan aktivitas yang ada di dalam resor. Setelah karantina berakhir atau Warm Up Vacation telah berakhir, inilah saatnya untuk menjelajahi Bali. 

Menurut dia, wisatawan mendambakan informasi dan mitra perjalanan yang diteliti dengan baik dan dapat diandalkan.

Sebagai upaya meningkatkan pengalaman wisatawan ke Bali, pilihan hotel yang menawarkan paket Warm Up Vacation akan  lebih   ditambahkan secara bertahap. Sebelum berpergian, para tamu dianjurkan untuk mengacu pada peraturan perjalanan terbaru untuk mengonfirmasi kelayakan untuk berpergian dan memahami persyaratan vaksinasi atau pemeriksaan kesehatan di Bali. Mengingat karantina dan pengaturan perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu. 

Paket Warm Up Vacation memberi jalan untuk pemanasan persiapan liburan di Bali karena tamu tidak perlu dikarantina di kamar mereka selama lima hari. Tamu internasional yang tiba di Bali dapat menikmati fasilitas dan aktivitas yang ada di dalam resor. Setelah karantina berakhir atau Warm Up Vacation telah berakhir, inilah saatnya untuk menjelajahi Bali. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler