Ketua DPRD Badung Menerima Audiensi Pengurus FAD Badung | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 07 Februari 2023
Diposting : 26 January 2023 05:49
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune/ PENGURUS FAD - Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audiensi pengurus FAD Badung, Rabu (25/1).

balitribune.co.id | Mangupura - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari Pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Badung, Rabu (25/1). Audiensi ini dilakukan dalam rangka menyelengarakan pemilihan Abhinaya Kumara Badung (Duta Anak Kabupaten Badung Tahun 2023).

Putu Parwata mengatakan, akan selalu memberikan dukungan dalam setiap kegiatan FAD Badung. Terlebih kaum milenial yang aktif dalam FAD telah memiliki banyak prestasi.
 
“Jadi kami pimpinan (DPRD Badung) sangat memberikan dukungan kepada anak-anak. Karena anak-anak ini aktif, setiap kegiatan atau aktivitas Forum Anak Badung ini selalu berprestasi. Setiap lomba anak-anak Badung ini berprestasi. Kemudian menjadi Menteri sehari, di Jakarta juga mendapatkan penghargaan dan meraih prestasi,” ujar Parwata.
 
Pihaknya juga terus mendorong FAD untjj terus aktif menggelar kegiatan. Ia juga menilai generasi muda ini adalah penerus bangsa, termasuk Kabupaten Badung. Nantinya generasi muda juga akan menggantikan Ketua DPRD, Bupati dan lainnya.

“Ini kami dorong supaya terus berinovasi melakukan aktivitasnya. Jadi kami harap generasi anak-anak mileniaL terus meningkatkan kemampuannya. Sehingga dengan demikian sumber daya manusia di kanupaten badung terus terupdate dan betul-betul mempersiapkan menjadi anak-anak yang sukses,” jelas politisi asa Desa Dalung, Kuta Utara tersebut.