KNPI Klungkung Memperingati Sumpah Pemuda | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 27 November 2021
Diposting : 17 October 2021 23:20
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ BAGI SEMBAKO - KNPI Klungkung berbagi sembako di 4 panti asuhan di Klungkung.

balitribune.co.id | Semarapura - Hari Sumpah Pemuda ke-93 untuk tahun 2021 dibuka dengan kegiatan Milenial Menyapa ke II. Kegiatan ini diisi dengan pembeian sembako, yang merupakan wujud kepedulian pemuda Klungkung terhadap sesama untuk bisa berbagi saling meringankan.

Kegiatan kemanusiaan pembagian sembako ini dilakukan di 4 panti asuhan yang ada di Kab. Klungkung, yakni panti asuhan Fajar Dua, panti asuhan Semara Putra, panti asuhan Bhait-El dan panti asuhan Dharma Jati I. Kegiatan serangkaian menyambut HUT Sumpah Pemuda ini dilakukan pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 ini dikordinatori oleh Kadek Edi Darma Diputra. “Kita berharap kegiatan pembagian sembako ini bisa meringankan mereka yang membutuhkan dimasa pemulihan efek pandemi Covid-19,” ujar Kadek Edi Darma Diputra.

Ketua DPD KNPI Kab. Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan harapannya untuk pemuda agar terus bergerak, saling bergandengan, apapun keadaannya, disaat bisa membantu, ayoo kita ulurkan tangan kita. “Kita pemuda harus terus bergerak,Jangan sampai kita disaat bisa tapi cuek, apalagi menjadi acuh,” tegas Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga.

Dia berharap, semoga kedepannya kita selalu diberi kesehatan dan kemurahan rejeki sehingga bisa berbuat sesama untuk kemakmuran semuanya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler