Koalisi Karangasem Hebat II, Resmikan Sekretariat Bersama Pemenangan Massker | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 12 Agustus 2020
Diposting : 8 July 2020 19:39
Husaen SS. - Bali Tribune
Bali Tribune / Pembina KKH II, I Gusti Made Tusan, saat meresmikan gedung sekretariat bersama KKH II dengan pengguntingan pita
balitribune.co.id | Amlapura - Koalisi Karangasem Hebat II yang merupakan tujuh partai koalisi yang mengusung Paket Balon Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker) meresmikan gedung sekretariat bersama pemenangan Massker di Jalan Untung Suropati, Amlapura, Selasa (7/7/2020) pukul 07.00 Wita malam. 
 
Peresmian gedung sekretariat Koalisi Karangasem Hebat (KKH) II ini dilakukan oleh Pembina KKH, I Gusti Made Tusan dengan penggungtingan pita, didampingi oleh pasangan Balon Bupati-Wakil Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri-I Made Sukerana. Peresmian gedung sekretariat bersama KKH jilid II tersebut juga dihadiri oleh elit dan anggota pengurus tujuh partai koalisi. 
 
Tujuh partai koalisi yang tergabung dalam KKH II masing-masing Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Perindo, PKS, Partai Hanura, dan Partai Demokrat. Balon Bupati Karangasem, yang siusung KKH II,  IGA Mas Sumatri dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras anggota KKH II yang sudah ikut turun bersama sehingga KKH II ini bisa terbentuk dan bergerak solid huna menyongsong dan memenangkan Pemilukada 9 Desember mendatang. 
 
"Peresmian gedung sekretariat bersama KKH II ini menjadi titik awal bagi perjuangan kedepan untuk menyongsong agenda politik yakni memenangkan Pemilukada Desember 2020 mendatang. Kami pastikan hari ini KKH mulai bekerja dan bergerak secara terarah," tegas Mas Sumatri, yang juga Ketua DPD Nasdem Karangasem ini. 
 
Untuk tahap awal pihaknya bersama KKH II akan melakukan konsolidasi guna menyamakan langkah termasuk membahas rencana deklarasi pasangan Massker. "Untuk deklarasi, belum lah ya.. kita akan rapatkan dulu dengan KKH II untuk menentukan waktu yang tepat, karena pasti nantinya banyak agenda yang harus dilaksnakan," lontarnya. Sementara untuk target suara pihaknya menyebutkan 70 persen pada Pemilukada mendatang.