Kodam IX/Udayana dan Itkogabwilhan II Bahas Operasi Pengamanan VVIP | Bali Tribune
Diposting : 29 June 2021 23:06
JOK - Bali Tribune
Bali Tribune/ Kegiatan Entry Meeting Pemantauan Operasi Pengamanan Perbatasan (Pamtas), Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter), dan Pam Instalasi VVIP TA 2021 Bidang Operasi, Logistik, dan Perbendaharaan di Ruang Airlangga Makodam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (29/6).
balitribune.co.id | Denpasar  - Kodam IX/Udayana dan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) II menggelar kegiatan Entry Meeting Pemantauan Operasi Pengamanan Perbatasan (Pamtas), Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter), dan Pam Instalasi VVIP TA 2021 Bidang Operasi, Logistik, dan Perbendaharaan di Ruang Airlangga Makodam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (29/6).
 
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, MSc, dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, SIP, MSc, menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Itkogabwilhan II beserta rombongan, seraya memperkenalkan para pejabat jajaran Kodam IX/Udayana yang mendampingi dan siap membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.
 
Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini, maka kepada para Komandan/Kepala Satuan Kerja(Ka Satker) diperintahkan untuk memberikan data dan informasi yang diperlukan oleh Tim Itkogabwilhan II. Serta berperan aktif dan menanyakan jika ada hal-hal yang belum dimengerti dan dipahami, juga selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.
 
Sementara, Inspektur Kogabwilhan II Marskal Pertama TNI M Heri Hercules, SE, MM, selaku Ketua Tim Itkogabwilhan II menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 4 hari, mulai 29 Juni hingga 2 Juli 2021. 
 
Kegiatan pemantauan ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana program kegiatan telah terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan guna memberikan keyakinan kepada Pangkogabwilhan II, bahwa penyelenggaraan program kegiatan tersebut dapat terlaksana secara tertib, efektif, efisien, dan ekonomis serta sesuai ketentuan yang berlaku.