Kolaborasi Kodam dan BRI Intensifkan CSR | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Juli 2020
Diposting : 28 March 2019 23:45
Joko Mulyono - Bali Tribune
Bali Tribune/Foto bersama usai kegiatan.

balitribune.co.id | Denpasar - Selain untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan jalinan komunikasi, termasuk upaya mengintensifkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bedah rumah, pemberian bantuan beasiswa dari BRI dan bentuk kerja sama lainnya, sejumlah pejabat dari BRI beraudiensi ke Kodam IX/Udayana, Denpasar, Kamis (28/3).

Kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP., yang didampingi sejumlah pejabat teras Kodam IX/Udayana, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Osbal Saragi R, selaku pimpinan rombongan menyampaikan tujuannya beraudiensi tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus mempererat jalinan komunikasi antara jajaran PT Bank Rakyat Indonesia dengan Kodam IX/Udayana.

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluaragaan itu juga dirangkai dengan ramah tamah di Ruang Sthanayudha Makodam IX/Udayana. BRI sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perbankan selalu siap bekerja sama dengan TNI, dalam hal ini Kodam IX/Udayana.

Kerja sama yang sudah terjalin selama ini, salah satunya program CSR, berupa bedah rumah dan pemberian bantuan beasiswa. “Ibarat pernikahan, hubungan antara TNI dan BRI harus tetap langgeng. Di manapun TNI berada, disitu juga ada BRI dari Sabang sampai Merauke,” ujar Osbal Saragi.

Pangdam mengapresiasi upaya tersebut, seraya menuturkan bahwa kegiatan audiensi ini memiliki makna yang sangat positif, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi serta mempererat jalinan komunikasi antara pihak BRI dengan Kodam IX/Udayana.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AU, para Komandan/Kepala Satuan jajaran Kodam IX/Udayana, Direktur IT BRI dan sejumlah Pimpinan (Wilayah BRI Denpasar, Cabang BRI Gajah Mada, Renon, Kuta, Gatos Subroto, juga Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis BRI Denpasar, serta Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis BRI.