Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Kolaborasi Public Relations Untuk Kebangkitan Pariwisata Bali

Bali Tribune / Kegiatan PERHUMAS BPC Bali dan BPC Bandung di LSPR Bali.

balitribune.co.id | DenpasarSebagai tindak lanjut dari rekomendasi Konvensi Nasional Humas (KNH) 2021, Perhumas BPC Bandung melakukan kolaborasi dengan Perhumas BPC Bali untuk bersinergi dalam upaya melaksanakan diseminasi rekomendasi PERHUMAS agar lebih bermanfaat untuk publik. 

Mengusung tema “PR Solutions 2022: Kolaborasi Public Relations Untuk Kebangkitan Pariwisata” acara ini akan diselenggarakan Jumat (4/3) bertempat di LSPR Bali Jl. Raya Puputan No.140 Denpasar, Bali. Kegiatan diharapkan mampu memberikan informasi mengenai Solusi Public Relations dan Media Promosinya, serta akan dikolaborasikan dengan pembahasan mengenai Digital Integrated Marketing Communication yang melihat keunggulan di bidang Pariwisata. “Selain itu, acara ini juga akan mengajak komunitas untuk bersinergi dan melakukan kolaborasi demi memperkuat program dan memberi dampak yang lebih luas lagi,” sebut Dr. Ni Komang Nariani, MM selaku Ketua PERHUMAS BPC BALI didampingi Yackie, S.E., M.Ikom selaku General Manager Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Bali serta Dewan Pakar BPC PERHUMAS Denpasar Bali. Keduanya juga hadir sebagai narasumber yang membahas tentang Kolaborasi dan Sinergi Komunitas. “Kami PERHUMAS Bali tetap bergerak meskipun Covid-19 belum berakhir. Beberapa kegiatan juga kami lakukan berkolaborasi dengan PERHUMAS Muda, yang hari ini juga kita lantik kepengurusan yang baru,” sebut Komang Nariani. 

Sedangkan Yackie pada kesempatan ini mengatakan bagaimana kedepannya PERHUMAS bisa lebih berperan dalam mendorong komunikasi publik dalam upaya mebangkitkan pariwisata Bali yang terpuruk akibat Covid-19.

Disamping itu hadir pula Dr. Eki Baihaki,M.Si., dari PERHUMAS BPC Bandung selaku moderator dan narasumber lainnya seperti Dr. N. Nurlaela Arief, MBA selaku  perwakilan BPP PERHUMAS Indonesia dan Prof. Dr.Neni Yualinita selaku PERHUMAS BPC Bandung yang membahas topik mengenai Digital Integrated Marketing Communication dan Public Relations dan Media Promosi Pariwisata. Sedangkan Ketua Umum PERHUMAS Indonesia Boy Kelana Soebroto, hadir secara virtual.

Hadir juga Sekretaris Umum PERHUMAS Pusat, Benny, juga mengatakan, jangan beranggapan bahwa PR itu hanya profesi nomor dua, padahal PR merupakan bagian dari strategi thingking, strategi manajemen serta bagian analisis yang memberikan bantuan besar bagi kemajuan korporasi atau organisasi. “Bali bisa jadi contoh kegiatan standar yang implementasinya sudah,” tuturnya.

wartawan
ARW
Category

Merayakan Natal di Tengah Kemerosotan Ekologis

balitribune.co.id | Sebentar lagi gereja sejagat merayakan Natal. Liturgi meriah, paduan suara gegap gempita. Banyak kota-kota di dunia juga di Indonesia memberi warna dan ciri tersendiri. Ada pohon natal menjulang tinggi, dihiasi lampu warna-warni. Pernak pernik Natal ini dipasang di banyak sudut kota, di mall, pusat keramaian dan sebagainya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Libur Nataru 2025/2026, BRI Denpasar Siapkan Kas Rp 1 Triliun

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar memastikan kesiapan layanan perbankan bagi masyarakat selama periode libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), khususnya di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.