Kolaborasi Telkomsel dengan Device Partner (Erafone) untuk Akselerasi Adopsi 4G di Indonesia | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 21 September 2020
Diposting : 31 July 2019 15:22
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/ PERESMIAN - Suasana peresmian layanan device partner di GraPARI Teuku Umar, Denpasar
balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel berkomitmen untuk terus membangun ekosistem digital di Indonesia. Wujud komitmen tersebut tidak terlepas dari kolaborasi dengan device partner, Selasa (30/7) Telkomsel meresmikan layanan device partner di GraPARI Teuku Umar, Denpasar. 
 
Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz mengatakan, kolaborasi dengan device partner ini ditujukan untuk memeratakan pemanfaatan 4G LTE Telkomsel di seluruh Indonesia guna mendorong digitalisasi di Indonesia. 
 
Layanan 4G LTE Telkomsel kata dia, memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana pelanggan akan dapat merasak layanan data yang lebih cepat dan stabil. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dapat download, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, games, aplikasi dan lain sebagainya dengan lebih baik.
 
“Selain menggelar infrastruktur jaringan 4G LTE di seluruh Indonesia juga diperlukan device yang mumpuni untuk mengoptimalkan teknologi 4G. Oleh karena itu, dengan hadirnya device partner di GraPARI Teuku Umar ini, kami berharap agar masyarakat memiliki lebih banyak pilihan dan kemudahan dalam melakukan pembelian device,” jelas Ronny.
 
Dia menambahkan, guna mengakselerasi pemanfaatan jaringan 4G LTE, Telkomsel juga telah menghadirkan program “bundling device” yang memberikan penawaran kepada masyarakat untuk membeli device dengan berbagai promo menarik seperti cashback hingga Rp 1.000.000 dan ekstra cashback dengan menukarkan Telkomsel Poin, serta bundling device dengan KartuHALO Kick Gold dan Platinum.
 
“Hingga saat ini kami telah memperluas layanan ini ke lebih 500 ibu kota/kabupaten dimana 97% 
 
telah menjangkau ibu kota, kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel. Kami akan terus melakukan akselerasi adopsi teknologi 4G LTE di seluruh lapisan masyarakat. Sehingga bagusnya jaringan 4G LTE Telkomsel dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia,” tutup Ronny. (u)