Kurang Berhati-hati, Muhamad Huda Tewas di Tempat | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 15 April 2021
Diposting : 9 March 2021 00:51
Bernard MB - Bali Tribune
Bali Tribune/Jenazah korban kecelakaan dievakuasi oleh petugas ke Rumah sakit Sanglah.
balitribune.co.id | Denpasar - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Pulau Saelus, depan GAS Denpasar, Minggu. Remaja berusia 18 tahun, Mohamad Huda Asari mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi yang dikonfirmasi mengatakan, korban kecelakaan tunggal atau out off control (oc). Dalam kecelakaan itu, korban mengendarai sepeda motor jenis yamaha MT bernomor polisi DK 5950 AAD. Pemuda kelahiran Pamekasan yang tinggal di Jalan Kertapura III B Nomor 29 Denpasar ini melintas dari arah timur menuju arah barat. Namun setibanya di TKP saat melewati jembatan dengan kecepatan tinggi, korban tidak menyadari ada jalan gundukan. Sehingga ia hilang keseimbangan lalu oleng dan terjatuh dari sepeda motornya. "Diduga karena kurang berhati-hati dalam berkendara, sehingga terjadi kecelakaan," ungkapnya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, Huda mengalami luka lecet pada dagu, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di TKP. "Korban meninggal dunia di TKP. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Sanglah," tuturnya.
 
Usai ditangani pihak BPBD Kota Denpasar dan pihak kepolisian serta dibantu warga setempat, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sanglah menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler