Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Lanal Denpasar Gelar Baksos untuk Masyarakat Pesisir

Bali Tribune/.“TNI Angkatan Laut Peduli Masyarakat Pesisir dan Nelayan” di pesisir Pantai Kedonganan dan Pantai Tanjung Benoa, akhir pekan lalu

balitribune.co.id |  Denpasar - Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai hingga saat ini, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar terus memberikan support kepada masyarakat pesisir dan para nelayan di daerah binaan Lanal Denpasar, diantaranya melalui kegiatan sosial yang dikemas dalam bakti sosial (baksos) pemberian sejumlah paket sembako yang bertemakan “TNI Angkatan Laut Peduli Masyarakat Pesisir dan Nelayan” yang dilaksanakan di pesisir Pantai Kedonganan dan Pantai Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, akhir pekan lalu
 
Pelaksanaan kegiatan sosial ini, mendapat apresiasi dari pemerintah daerah setempat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, Danden Pomal, Paspotmar, Pasintel, Danposmat Badung, Danposmat Benoa, perwakilan Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastrì Armada (DJA) II, Babinsa Kelan-Tuban, Satpolairud Kedonganan Polresta Denpasar, Kelian Dinas Banjar Kelan, dan owner Hot Dog Tanjung Benoa Made Weta.
 
Mewakili Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, Palaksa Lanal Denpasar mengatakan, memang masyarakat di pesisir tersebut perlu dibantu, karena sebagian besar pekerjaan mereka adalah nelayan. Dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini, industri jasa pariwisata dan kuliner tentu sangat terdampak, sehingga juga berdampak luas terhadap pemasaran produksi hasil dari para nelayan.
 
Kegiatan baksos ini merupakan salah satu upaya Lanal Denpasar yang secara berkelanjutan untuk membantu kesulitan masyarakat pesisir dan para nelayan yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19. Secara aktif pihak Lanal Denpasar juga mewujudkan program TNI AL, sebagaimana yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.
wartawan
JOK
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.