Diposting : 29 December 2017 22:10
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
BALI TRIBUNE - Ketepatan dan kecepatan tim mekanik dalam menangani perbaikan mobil konsumen berupa servis berkala, perawatan AC , Spooring- Blancing dinilai memuaskan dan mendapat pujian dari konsumen .
Seperti yang disampaikan Markos Anifa salah satu konsumen .Owner sewa mobil (rental) ‘Kangen Bali’ ini mengaku puas dengan layanan yang diberikan mekanik Daihatsu Ngurah Rai, terutama durasi waktu service .
“Durasi penanganan waktu service terbilang cepat. Service berkala 10.000 Km, sejak pendaftaraan hingga cuci kurang lebih 2 jam . Ini tentu sangat berguna bagi pengusaha rental mobil seperti kami ini. Karena semakin cepat mobil bergerak makin banyak pemasukan,” puji Markos
Pria yang bermukim di perumahan Kuta Permai ini menambahkan, selain waktu, kesigapan mekanik dalam menangani layanan daruratpun ia rasakan sangat cepat.
Muhamad Aufa Workshop Head Daihatsu didampingi Willy Stivi Refanda Kacab Daihatsu Ngurah Rai menjelaskan, bengkel service Daihatsu Ngurah Rai memiliki 8 stall service yang terdiri 7 stall regular dan 1 stall sporing-blancing.
Untuk menangani service mobil konsumen bengkel ini memiliki 4 mekanik yang berpengalaman dan sudah bersertifikasi Daihatsu yang mampu melayani unit entry hingga 15 unit perhari. Jumlah tersebut mengalami peningkatan hingga 200 persen jika dibandingkan saat awal berdiri bengkel itu yakni, hingga 7 unit perharinya.
“ Kebanyakan konsumen yang menggunakan jasa bengkel ini adalah pengusaha renthal dan pebisnis pariwisata. Untuk kecepatan waktu tergantung perawatan. Kalau servis besar (general ) rata-rata membutuhkan waktu 3-4 jam,’’terangnya.