Libatkan Aktor Hollywood Kenalkan Pelayanan Hotel di Bali | Bali Tribune
Diposting : 2 November 2018 14:53
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
KEDATANGAN - Tarian Bali menyambut kedatangan aktor Hollywood
BALI TRIBUNE - PT. Amorsk mengumumkan kerjasama eksklusifnya dengan PHR FZ-LLC lisensi dari Paramount Licensing Inc., untuk mengembangkan hotel, resor dan tempat tinggal dengan brand Paramount Hotels & Resort di Indonesia (terkecuali hotel di Lombok). Paramount Licensing Inc. merupakan divisi lisensi dari Paramount Pictures Corporation di Los Angeles. 
 
Saifful Azhar Sabaruddin, Group Development Advisor Paramount Hotels & Resorts di Indonesia mengatakan bahwa pengalaman unik dan menarik ini sejatinya terinspirasi dari proses kreatif studio film paramount yang telah diasah selama 106 tahun. Pelayanan kelas dunia, desain penuh inspirasi, dan konsep penuh energi ini akan dikombinasikan hingga tercipta standar baru dalam luxury hospitality yang diperlukan oleh wisatawan. 
 
"Untuk itu dua perusahaan ini telah merencanakan pembangunan beberapa properti di sejumlah titik utama yang menjadi tujuan liburan dan gateway cities di Indonesia," katanya di Badung, Rabu (31/10).
 
Dalam hal ini untuk mengenalkan potensi dari pelayanan dan tujuan wisata kelas dunia di Indonesia, pihaknya mengundang 
 
aktor Hollywood Jeremy Renner. Diharapkan agar menarik minat para penggemar aktor Hollywood itu setidaknya berkunjung ke destinasi Bali. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler