Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Libur Nataru 2025/2026, BRI Denpasar Siapkan Kas Rp 1 Triliun

BRI
Bali Tribune / BRI - nasabah melakukan transaksi di unit kerja BRI

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar memastikan kesiapan layanan perbankan bagi masyarakat selama periode libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), khususnya di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebagai langkah antisipatif terhadap meningkatnya kebutuhan transaksi masyarakat selama libur akhir tahun, BRI Region 17/Denpasar menyiapkan penyediaan kas sebesar Rp1,056 triliun. 

Dana tersebut dialokasikan untuk wilayah Bali sebesar Rp515,9 miliar, NTB Rp225,5 miliar, dan NTT Rp314,5 miliar, guna memastikan kelancaran transaksi tunai melalui jaringan ATM dan CRM BRI.

Selain penguatan likuiditas, BRI Region 17/Denpasar juga mengoperasikan sejumlah kantor cabang dengan layanan nasabah umum pada periode 26-27 Desember 2025. Adapun unit kerja BRI yang melayani nasabah umum pada 26 Desember 2025 yakni Branch Office Semarapura, Sumbawa Besar, dan Dompu. Sedangkan pada 27 Desember 2025, layanan nasabah umum dapat dilayani di Branch Office Denpasar Gajah Mada, Singaraja, Raba Bima, Dompu, Ende, dan Bajawa. 

Selain itu, pada periode 26-28 Desember 2025, BRI juga membuka layanan terbatas. Layanan tersebut meliputi penerimaan setoran penebusan DO BBM dan non-BBM dari SPBU/merchant, layanan nasabah inti kerja sama, layanan ASDP, cash pick up, serta pengisian ATM dan CRM, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Adapun unit kerja yang melayani layanan terbatas pada 26 Desember 2025 meliputi Branch Office Denpasar Gatot Subroto, Negara, dan Praya. Sedangkan pada 27 Desember 2025, BRI Buka layanan terbatas di Branch Office Tabanan Kediri, Amlapura, Mataram, Kupang, Waingapu, Kalabahi, dan Labuan Bajo. Pada 28 Desember 2025, nasabah juga dapat dilayani terbatas di Branch Office Renon dan Selong. 

Regional CEO BRI Region 17/Denpasar, Hery Noercahya menyampaikan seluruh kesiapan ini untuk menjaga kualitas layanan kepada nasabah selama momentum libur Nataru. "BRI Region 17/Denpasar telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memastikan layanan perbankan tetap berjalan optimal selama libur Natal dan Tahun Baru 2026. Mulai dari kecukupan likuiditas, kesiapan jaringan ATM dan CRM, hingga pengaturan layanan terbatas di unit kerja tertentu, seluruhnya kami lakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah dalam bertransaksi,” ujar Hery dalam siaran persnya, Selasa (23/12).

Dalam mendukung kelancaran operasional, BRI juga menyiagakan petugas operasional sesuai ketentuan yang berlaku, melakukan pengamanan unit kerja operasional, serta mitigasi risiko, termasuk koordinasi dengan aparat keamanan setempat apabila diperlukan. BRI Region 17/Denpasar turut mengimbau nasabah untuk memanfaatkan layanan digital BRI, seperti BRImo dan AgenBRILink, guna mendukung kemudahan dan kenyamanan transaksi selama periode libur.

wartawan
YUE
Category

Merayakan Natal di Tengah Kemerosotan Ekologis

balitribune.co.id | Sebentar lagi gereja sejagat merayakan Natal. Liturgi meriah, paduan suara gegap gempita. Banyak kota-kota di dunia juga di Indonesia memberi warna dan ciri tersendiri. Ada pohon natal menjulang tinggi, dihiasi lampu warna-warni. Pernak pernik Natal ini dipasang di banyak sudut kota, di mall, pusat keramaian dan sebagainya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Libur Nataru 2025/2026, BRI Denpasar Siapkan Kas Rp 1 Triliun

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar memastikan kesiapan layanan perbankan bagi masyarakat selama periode libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), khususnya di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.