Liga Tennis Sports Club Sanur Tambah Fasilitas Olahraga untuk Keluarga | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 27 Januari 2023
Diposting : 11 December 2022 18:48
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / ZUMBA - aktivitas zumba di Liga Tennis Sports Club Sanur
balitribune.co.id | Denpasar - Liga Tennis Sports Club Sanur, Denpasar menambah fasilitas kegiatan olahraga untuk menunjang gaya hidup sehat di kalangan keluarga. Pelaku usaha Liga Tennis Sports Club, Dmitry Sherbakov mengatakan penambahan fasilitas olahraga di Liga Tennis Sports Club Sanur dapat digunakan oleh pengunjung yang membawa anggota keluarganya. 
 
"Tempat olahraga ini dimulai dari fasilitas lapangan tenis dengan lokasi yang strategis bagi wisatawan, karena berada di Sanur sebagai kawasan wisata internasional. Siapa pun bisa datang ke tempat olahraga ini karena telah menyediakan berbagai fasilitas tambahan untuk keluarga yang bersama anak kecil, kita berikan fasilitas agar bermanfaat untuk anak-anak ketika  diajak bersama orangtuanya," ujar Dmitry Sherbakov. 
 
Ia menjelaskan, adapun tambahan fasilitas olahraga yang disediakan antara lain, paddle, studio zumba atau dance studio untuk para ibu-ibu yang sedang menunggu suaminya bermain tenis. Sedangkan fasilitas olahraga untuk anak-anak ada gymnastic dari umur 6 bulan sampai 16 tahun yang disediakan kelas berbeda sesuai usia. 
 
Selain itu ada studio untuk balet dan taekwondo untuk anak-anak. "Jadi di tempat ini akan menjadi One Stop Sports Club mulai fasilitas olahraga maupun cafe yang menyediakan makanan dan minuman sehat. Dengan adanya tempat ini orangtua dan anak bisa bersama melakukan kegiatan dalam satu tempat," jelasnya. 
 
Pemesanan paket olahraga ini bisa melalui online di aplikasi Liga App. Keluarga bisa membeli paket olahraga dengan harga yang lebih murah. "Tempat yang kami sediakan ini untuk memenuhi kebutuhan orang-orang bergaya hidup sehat. Tempat olahraga ini cocok untuk keluarga atau bagi orang yang ingin tenis dan olahraga lainnya di saat momen liburan dengan keluarganya," kata Dmitry Sherbakov.