Lomba Design dan Peragaan Busana | Bali Tribune
Diposting : 27 June 2022 05:53
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune / LOMBA - Ketua Dekranasda Tabanan hadiri Lomba Design dan Peragaan Busana.

balitribune.co.id | TabananKetua TP PKK Tabanan dan juga selaku Ketua Dekranasda Tabanan, Ny Rai Wahyuni Sanjaya., S.H bersama rombongan menghadiri Lomba Desain dan Peragaan Busana PKB XLIV Tahun 2022, di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Provinsi Bali, Minggu (26/6/22).

Dengan menyabet juara 2 Desain dan Peragaan Busana Casual Berpasangan Tekstil Tradisional Bali dan Juara 3 Lomba Desain dan Peragaan Busana Pengantin Adat Bali Modifikasi Sesuai Pakem Berpasangan, Kontribusi Dekranasda Tabanan dalam mendukung semarak Pesta Kesenian Bali XLIV tahun 2022 ditunjukkan dalam beragam kegiatan seni, di kesempatan ini yakni Wimbakara (Lomba) Desain dan peragaan busana yang masuk dalam Sub Kegiatan Pelindungan, Pengembangan, Pemanfaatan Objek Pemajuan Tradisi Budaya. Tentunya dengan menghadirkan designer terbaik dan andalan Kabupaten Tabanan untuk turut berkompetisi dalam perhelatan seni tersebut.

6 peserta/model berpasangan perwakilan masing-masing 8 Kabupaten di Bali yang berkontribusi, memperagakan hasil design busana dari 2 seniman kenamaan Tabanan, Andri Purwanto, ST dan I Komang Gede Kartono Yasa, S.Pd., M.Pd. Dibagi ke dalam 3 kategori lomba yaitu; Wimbakara (Lomba) Desain dan Peragaan Busana Kerja adat Bali Berpasangan, Wimbakara (Lomba) Desain dan Peragaan Busana Casual Berpasangan, Wimbakara (Lomba) Desain dan Peragaan Busana Pengantin Modifikasi Berpasangan, peragaan busana disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh para audiens.

Pihaknya juga menyampaikan dukungannya terhadap beragam kegiatan yang tergabung di dalam naungan Dekranasda, tak hanya yang ditampilkan dan yang dipamerkan namun juga yang diperjualkan seperti IKM/UMKM Tabanan yang bergabung di PKB Tahun 2022 ini.

Hukum & Kriminal

Terpopuler