MaRe Virtual Run IV, Galang Dana Bagi Petugas Garda Depan | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 24 September 2020
Diposting : 9 September 2020 20:05
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / MaRe Virtual Run IV, Galang Dana Bagi Petugas Garda Depan

balitribune.co.id | Mahkota dan Regency (MaRe) Run kembali hadir untuk edisi keempat bulan ini. Tahun ini, acara lari akan diadakan secara virtual untuk mematuhi pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai tindakan pencegahan keamanan terhadap Covid-19.

MaRe Run pertama diselenggarakan tahun 2017, merupakan acara yang diselenggarakan dua rumah sakit di Malaysia – Mahkota Medical Centre (Mahkota) dan Regency Specialist Hospital (Regency). Tahun ini, kami bekerjasama dengan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) dan target kami adalah mengumpulkan total dana Rp 350.000.000 (RM100,000) untuk petugas garda depan kesehatan di Indonesia.

“Berada di industri perawatan kesehatan, kami merasa ikut bertanggung jawab dan berempati dengan semua petugas garda depan kesehatan di Indonesia ataupun di linkungan rumah kami. Kami tahu betapa melelahkan dan cemas para petugas ini berkerja siang dan malam melakukan tanggungjawab mereka untuk menjaga keamanan kita. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih dan syukur dengan tim prajurit perawatan kesehatan yang berani ini,” kata Kepala Eksekutif Mahkota, Stanley Lam.

“Ini merupakan penghargaan kami, ucapan berterima kasih kepada petugas garda depan atas komitmen konstan mereka untuk menjaga keamanan semua orang. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasih kami atas usaha petugas garda depan selama pandemic global ini,” jelas Kepala Eksekutif Regency, Serena Yong.

Kedua CEO rumah sakit tersebut mendorong lebih banyak orang untuk bergabung di MaRe Virtual Run untuk menunjukkan dukungan kepada petugas garda depan di lndonesia karena hal tersebut masih menjadi salah satu tantangan pandemik hingga saat ini.

Adapun detail untuk MaRe Virtual Run 2020 (10km) adalah :

1. Periode pendaftaran: 15 Agustus 2020 – 15 September 2020

2. Periode berlari: 15 Augustus 2020 – 30 September 2020

3. Biaya pendaftaran: kurang lebih IDR 88,000

4. Pengiriman hasil: Sebelum 1 Oktober 2020

Acara ini memerlukan peserta untuk melengkapkan larian 10km dengan menggunakan applikasi lari, fitness tracker atau treadmill untuk jejak lariannya selama periode acara. Peserta harus menyimpan catatan yang terkumpul dalam periode untuk mengirim ke marevr2020@gmail.com atau kantor perwakilan resmi (ARO) kami sebelum 1 Oktober 2020. Peserta dapat merujuk ke alamat ARO dari situs web kedua rumah sakit yaitu : 

www.mahkotamedical.com/id/kantor-perwakilan-resmi/  

www.regencyspecialist.com/representative-offices/

Peserta dengan catatan yang valid akan dapat finisher medali, kaos dan sertifikat mulai 15 Oktober melalui layanan pengiriman.

Untuk berpartisipasi dalam MaRe Virtual Run, peserta dapat mendaftar melalui link berikut: https://rb.gy/5p7lsi. Informasi yang lebih lanjut tentang proses tersebut dapat diperoleh dari Halaman Facebook MaRe Run (MARE RUN).

MAHKOTA MEDICAL CENTRE

Didirikan pada tahun 1994, Mahkota Medical Centre (Mahkota) adalah salah satu rumah sakit swasta yang terbesar dan terlengkap di selatan Malaysia. Rumah sakit ini menawarkan layanan diagnostic, layanan medis terapeutik dan berkualitas. Ini adalah salah satu rumah sakit terlengkap yang berfokus pada sub-spesialisasi medis dengan beban kerja bedah yang tinggi.

Dilisensikan dengan 305 tempat tidur di delapan bangsal dan menampung lebih dari 120 konsultan praktik di berbagai disiplin ilmu medis dan bedah, ini didukung oleh tim manajemen, dokter, dan staf perawatan kesehatan yang berdedikasi

Mahkota Medical Centre adalah tujuan wisata medis teratas di Malaysia dan anggota elit Malaysia Healthcare Travel Council yang melayani sekitar 100.000 pasien asing setiap tahun. Ini adalah rumah sakit swasta pertama di Melaka yang mendapatkan akreditasi Joint Commission International (JCI), selain mendapatkan akreditasi Malaysian Society for Quality in Health (MSQH) edisi ke-5.

Mahkota adalah rumah sakit andalan dari Health Management International Pte Ltd (HMI Group) dengan rekam jejak lebih dari 25 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mahkota Medical Centre, silakan kunjungi http://www.mahkotamedical.com.

REGENCY SPECIALIST HOSPITAL

Terletak di Iskandar Malaysia yang berkembang pesat, Regency adalah rumah sakit tersier berkapasitas 218 tempat tidur dengan 82 spesialis dan menangani lebih dari 172.000 pasien setiap tahun. Ini adalah rumah sakit swasta dengan A&E 24 jam yang diawaki oleh spesialis darurat. Regency yang didirikan pada tahun 2009 berkembang pesat. Rumah sakit ini berlokasi 15 menit dari jalan lintas Woodlands dan disetujui untuk penggunaan Medisave Singapura.

Regency adalah rumah sakit saudara dari Mahkota Medical Centre di Melaka, dan merupakan bagian dari Grup HMI.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Regency, silakan kunjungi www.regencyspecialist.com

Kantor Pelayanan & Informasi Resmi di Bali untuk Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital, terletak di Jl. Raya Pemogan No 102, Denpasar, Telepon/WhatsApp +6281236816665. Atau silakan mengunjungi kami di Facebook: MahkotaRegencyBali, Instagram: mahkota_regency dan website: www.myinfomedis.com