Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Maskapai Citilink Kampanyekan Traveling Sehat

Bali Tribune / HERBAL - Pramugari membagikan minuman herbal kepada penumpang di dalam pesawat

balitribune.co.id | Denpasar - Maskapai penerbangan Citilink Indonesia menggelar kampanye “Citilink Traveling Sehat”, yaitu program kampanye panduan hidup sehat di seluruh bandara operasional Citilink dan berbagai penerbangan Citilink yang diselenggarakan secara bertahap mulai 5 Maret 2020.

Direktur Utama Citilink, Juliandra dalam siaran persnya, Jumat (6/3) menjelaskan bahwa kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat, terutama masyarakat saat ini yang memiliki mobilitas tinggi dan sering melakukan perjalanan antar kota maupun negara.

“Gaya hidup dengan mobilitas tinggi ini menuntut masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatannya selama perjalanan agar terhindar dari penyebaran berbagai macam penyakit,” kata Juliandra.

Dalam kampanye ini, diantaranya menyediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) di titik-titik strategis di seluruh bandara yang diterbangi Citilink seperti boarding gate dan customer service office, maupun di atas pesawat yaitu di toilet (lavatory) serta banner tentang gaya hidup sehat di bandara operasional Citilink.

Hand sanitizer disediakan di 37 bandara yang saat ini diterbangi oleh Citilink serta disediakan juga di 61 pesawat yang dimiliki Citilink.

“Beruntung wilayah Indonesia memiliki tanah yang subur, sehingga mudah ditemui rempah-rempah yang memiliki berbagai manfaat kesehatan yang berfungsi sebagai antibodi bagi manusia untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” tambah Juliandra.

Dalam kampanye ini Citilink juga membagikan minuman herbal kepada penumpang di berbagai penerbangan diantaranya dari Jakarta menuju Denpasar, Batam, Medan, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru dan dari Surabaya menuju Balikpapan, Batam, Kupang, dan Pontianak.

Imbauan dalam kampanye ini diantaranya adalah mencuci tangan dengan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer, mengonsumsi makanan bergizi, memperhatikan travel warning sebelum bepergian, menggunakan masker kesehatan bila merasa kurang sehat, menerapkan etika batuk dan bersin yang benar dan segera mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat apabila merasa kurang sehat. 

wartawan
Ayu Eka Agustini
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.