Memperingati Hari Lahir Pancasila, Polresta Denpasar Gelar Nobar | Bali Tribune
Diposting : 2 June 2022 06:20
m2 - Bali Tribune
Bali Tribune/ Polresta Denpasar melakukan nobar (nonton bareng) di Studio XXI Mall Level 21, Denpasar, bersama Majelis Adat Kota Denpasar, rekan media, serta mahasiswa.

balitribune.co.id | Denpasar - Pada hari lahir Pancasila (1/6), Polresta Denpasar melakukan nobar di Studio XXI Mall Level 21, Teuku Umar, Denpasar, bersama para mahasiswa.

Dalam kegiatan nobar kali ini hadir Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH ,SIK,M.Si, Wakapolresta dan Pejabat utama. Sementara itu, kelompok mahasiswa yang ikut menghadiri acara ini berasal dari berbagai daerah, yakni dari Papua, Maluku, Jawa, Batak. Tak lupa juga dilengkapi kehadiran perwakilan dari Majelis Desa Adat Kota Denpasar beserta pihak media yang berjumlah 79 orang.

Film KKN Desa Penari ditunjuk sebagai labuhan nonton bareng mereka kali ini. Film ini pun tengah ramai dibicarakan serta digandrungi masyarakat luas. Film bergenre horror ini sendiri bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang harus mengalami berbagai kejadian mengerikan ketika melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpelosok bernama Desa Penari.

Kapolresta Denpasar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada (1/6).

Pancasila merupakan ideologi bangsa Indonesia. Selanjutnya, mahasiswa yang hadir pada kegiatan nobar kali ini berasal dari berbagai suku dan daerah di Indonesia yang bertempat tinggal di Bali. Kegiatan ini mencerminkan kebersamaan antara mahasiswa, Polri dan Majelis Desa Adat Kota Denpasar

"Hanya satu yang bisa mempersatukan kita yaitu Pancasila," ucap Kapolresta Denpasar.
 

"Bersama Indonesia adalah kita, kita adalah Pancasila, NKRI harga mati itu adalah Prinsip kita," lanjutnya.

"Dari sini (Denpasar) kita memberikan contoh untuk Indonesia, bahwa kita bisa bersama, bersatu membangun Indonesia dan menjaga Denpasar yang kita cintai ini," sambung AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Hukum & Kriminal

Terpopuler