Mengantuk Kendarai Mobil, Dokter Tabrak Pohon dan Sepeda Motor | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 04 Desember 2020
Diposting : 26 October 2020 19:42
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Cok Agung Tresna, depan Kantor Samsat Renon, Denpasar Timur (Dentim), Senin (26/10) jam 14.30 Wit.
balitribune.co.id | Denpasar - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Cok Agung Tresna, depan Kantor Samsat Renon, Denpasar Timur (Dentim), Senin (26/10) jam 14.30 Wit. Sebuah mobil jenis HRV bernomor polisi B 2870 TII bertabrakan dengan sepeda motor jenis honda scoopy bernomor polisi DK 3391 ABB.
 
Kanit Lakalantas Sat Lantas Polresta Denpasar, IPTU Ni Putu Tiviasih menjelaskan, sebelum menabrak sepeda motor yang dikendarai Imam Hermanto (63) mobil yang dikendarai oleh seorang dokter bernama I Putu Indra, MPS, KED itu menabrak pohon.
 
"Awalnya, mobil bergerak dari barat ke timur dan setibanya di TKP pengemudi mengantuk sehingga lepas kendali dan oleng ke kanan menabrak pohon yang berada di sebelah selatan jalan. Setelah terpental dan terbalik ke badan jalan lalu bertabrakan dengan sepeda yang bergerak dari arah barat ke timur," ungkapnya.
 
Akibat kejadian itu, dokter Putu Indra mengalami luka lecet pada bagian dahi. Sementara Imam Hermanto juga mengalami luka lecet pada kedua kakinya dan tangan bagian kanan. Sementara total kerugian materiil sebesar Rp50 juta.
 
"Kedua korban hanya mengalami luka ringan. Penyebabnya karena pengendara mobil dalam kondisi mengantuk," ujarnya.