Mengejutkan, Teller Bank Tewas dengan 32 Tusukan, Positif Covid-19 | Bali Tribune
Diposting : 30 December 2020 20:35
I Nyoman Astana - Bali Tribune
Bali Tribune /Pihak keamanan berjaga di lokasi kejadian

balitribune.co.id | Gianyar - Ni Putu Widiastuti (24) teller sebuah bank yang ditemukan tewas di rumahnya di jalan Kerta Negara, Gang Widura, Nomor 24, Dusun Poh Gading, Desa Ubung Kaja, Denpasar, diduga terkonformasi positif covid-19. Karena hal tersebut, acara pengabenan korban juga akan berlangsung sesuai protokol kesehatan. Namun belum diketahui kapan jenazah korban diaben atau dikremasi sesuai prosesi Hindu di Bali tersebut.

Sebagaimana diketahui, kematian  gadis cantik asal Banjar Pekuwudan, Sukawati, Gianyar, Bali, menggegerkan warga Denpasar. dibalik teka-teki kematiannya, dari pihak  Forensik diiformasikan jika korban Ewik diduga terkonfirmasi Covid-19. “Informasi secara resmi belum diterima oleh pihak banjar. Namun pihak keluarga telah mengtahui hal tersebut. Karena itu, prosesi pengabenan akan digelar menggunakan protap protokol kesehatan,” ungkap Kelian Banjar Pekuwudan, Sukawati, Gianyar, I Ketut Rai Suparsa saat dikonfirmasi, Rabu (30/12).

Terkait apakah tindak lanjut yang dilakukan pihak banjar dengan pihak keluarga yang sempat kontak dengan korban, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan kepala desa setempat. "Sesuai peenanganannya bisa saja diisolasi. Nanti saya koordinasi dulu dengan kepala desa dan pihak terkait. Sampai saat ini belum dilakukan upaya terkait itu," ujarnya.

Sebelumnnya, warga Denpasar, Bali, digegerkan oleh tewasnya teller bank cantik, Ni Putu Widiastuti (24), yang dibunuh dengan sadis di rumahnya Jalan Kertanegara Gang Widura Nomor 24 Denpasar, Senin (28/12) lalu. Wanita cantik yang bekerja sebagai teller di sebuah bank BUMN di Kuta itu tewas dengan 32 tusukan hampir di sekujur tubuh. Polisi menduga ada unsur perampokan karena motor korban hilang dan sejumlah uang. Sedangkan telepon genggam milik korban masih berada di atas kasur. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler