Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Menuju New Normal, Pekerja Bangunan Juga Kenakan APD

Bali Tribune / Tim PUPR Denpasar mendatangi pekerja konstruksi bangunan di Kawasan Tukad Balian, Renon, pada Jumat (29/5).
balitribune.co.id | DenpasarDinas PUPR Kota Denpasar terus melaksanakan Pembinaan dan Sosialisasi PKM terkait bidang kontruksi kepada para pekerja bangunan. Dimana kegiatan ini untuk menekan penyebaran covid 19 dibidang jasa konstruksi.
 
Tim PUPR yang berjumlah 4 orang yang dipimpin Kadis PUPR Kota Denpasar langsung mendatangi pekerja konstruksi bangunan di Kawasan Tukad Balian, Renon, pada Jumat (29/5) untuk mengecek para pekerja, apakah sudah melaksanakan protokol kesehatan saat bekerja di konstruksi.
 
Dari hasil pembinaan dan sosialisasi di kontruksi bangunan ini terdapat 25 orang bekerja asal Jawa Timur dan Sumba yang tinggal langsung dilokasi proyek kontruksi. Dengan hasil pengecekan, semua sudah melaksanakan protokol Kesehatan dengan melengkapi diri dengan APD (Alat Pengaman Diri) sesuai standar K3 Kontruksi berupa Helm, Rompi dan sepatu proyek disampaing menggunakan masker dengan suhu tubuh rata-rata 36⁰C (Drajat Celcius).  
 
Kadis PUPR Kota Denpasar, Ir. Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta saat di dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Pembinaan dan Sosialiasi ini menyasar pekerja konstruksi bangunan yang bekerja di Denpasar, yang mana pekerja ini kebanyakan berasal dari luar daerah Bali, untuk itu Dinas PUPR Denpasar terus melaksanakan sosialisasi dengan mendatangi tempat-tempat pelaksanaan konstruksi bangunan langsung seperti halnya pekerja di kontruksi bangunan di Kawasan Tukad Balian, Renon.
 
“Dari hasil pemantauan hari ini semua pekerja konstruksi sudah mengikuti protokol Kesehatan saat bekerja di tempat konstruksi bangunan, dan diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan jarak pada saat bekerja serta terus menggunakan masker”, ujarnya.
wartawan
I Wayan Sudarsana
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.