Mia Tresetyani, Pramugari Sriwijaya Air Sempat Minta Bersihkan Rumah | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 08 Desember 2021
Diposting : 10 January 2021 16:51
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / Pramugari Sriwijaya Air, Mia Tresetyani dan Ayahnya, Zet Wadu
balitribune.co.id | Denpasar - Ada permintaan yang menarik dari seorang pramugari Sriwijaya, Mia Tresetyani Wadu (23). Dua pekan sebelum pesawat tujuan Jakarta - Pontiak yang diawakinya jatuh, ia menghubungi ayahnya Zet Wadu di Bali untuk membersihkan rumah. Sebab, ia rencana cuti bulan Januari 2021 ini dan berencana pulang ke rumahnya di kawasan Jalan Tukad Gangga Renon, Denpasar. 
 
"Sebenarnya Natal kemarin, tetapi karena dia tidak dapat cuti dari perusahaannya sehingg rencananya cuti bulan Januari ini (2021, red). Dua minggu lalu dia telepon ke Bapaknya minta bersihkan rumah karena dia mau pulang cuti dengan temannya, tetapi tanggalnya belum tahu. Dan Bapaknya sudah memenuhi permintaan dia, sudah melakukan renovasi kamar," ungkap Ketua I Paguyuban Sabu Raijua, NTT, Jhoni Lay yang dikonfirmasi Bali Tribune.
 
Dikatakan Jhoni Lay, pihak keluarga tidak mendapatkan tanda atau firasat khusus terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya tujuan Jakarta - Pontianak itu. Pihak keluarga mendapat kabar terakhir dari bungsu dua bersaudara itu pada pukul 15.00 Wita.
 
"Biasanya, mau take off atau landing dia selalu kabari orang tuanya. Tetapi kemarin (hari Sabtu, 9/1), kabar terakhir dari dia jam tiga sore bilang ke orang tuanya ada tugas keluar kota," terangnya.
 
Jhoni Lay mewakili pihak keluarga sangat berharap agar gadis berdarah Sabu, NTT - Bali itu segera dapat ditemukan.
 
"Tentunya kami dari keluarga berharap segera ditemukan, baik dalam kondisi utuh atau tidak. Sebentar (hari ini, red), jam lima sore kami ada doa di rumahnya. Kami mohon dukungan doa dari semua pihak," harapnya.