Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Mitsubishi Motors Hadirkan Produk Unggulan di Level 21 Mall

Bali Tribune/ EXHIBITION - Petinggi Mitsubishi bersama mitra lembaga pembiyaan mobil di Small Exhibition yang berlangsung 4-7 April 2019.
balitribune.co.id | Denpasar -  MENGAMBIL lokasi di Level 21 Mall Denpasar, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program Small Exhibition pada 4-7 April 2019. Gelaran ini untuk membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat kota Denpasar.
 
Dalam event tersebut, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia ini didukung distributor wilayah Bali, PT Bumen Redja Abadi dan PT Sun Star Motor. Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, pada pameran ini Mitsubishi Motors menampilkan enam unit display yang terdiri dari model XPANDER Ultimate, XPANDER Exceed A/T, XPANDER GLS A/T, XPANDER SPORT A/T, PAJERO SPORT Dakar 4x2 dan OUTLANDER SPORT GLX.
 
Pengunjung pameran juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive yaitu XPANDER varian Ultimate dan Exceed M/T, serta PAJERO SPORT Dakar 4x2. Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group, Amiruddin, menjelaskan, pameran di beberapa kota di Indonesia ini untuk memudahkan konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
 
Menurutnya, ini adalah wujud komitmen Mitsubishi Motors bagi konsumen untuk mengenal produk lebih jauh. “Ini adalah wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, kami perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami. Tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pelanggan pada Mitsubishi,” ungkap Amiruddin.
 
Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di Small Exhibition merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Kota Denpasar yang memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Bali ditunjukkan dengan pangsa pasar XPANDER yang mencapai 20,8 persen sepanjang tahun 2018. Selain XPANDER, PAJERO SPORT juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Bali dengan pangsa pasar mencapai 47.8 persen sepanjang tahun 2018. 
wartawan
Hendrik B Kleden
Category

Merayakan Natal di Tengah Kemerosotan Ekologis

balitribune.co.id | Sebentar lagi gereja sejagat merayakan Natal. Liturgi meriah, paduan suara gegap gempita. Banyak kota-kota di dunia juga di Indonesia memberi warna dan ciri tersendiri. Ada pohon natal menjulang tinggi, dihiasi lampu warna-warni. Pernak pernik Natal ini dipasang di banyak sudut kota, di mall, pusat keramaian dan sebagainya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Libur Nataru 2025/2026, BRI Denpasar Siapkan Kas Rp 1 Triliun

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar memastikan kesiapan layanan perbankan bagi masyarakat selama periode libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), khususnya di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.