Mobil Lawas Morris Garage Masuki Pasar Indonesia | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 11 Juli 2020
Diposting : 1 July 2020 06:11
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ RAMBAH INDONESIA - Morris Garage (MG) kembali bersiap mendunia dengan memasuki pasar otomotif Indonesia dengan produk Morris Garage MG ZS.
Balitribune.co.id |MEREK mobil lawas asal Inggris, Morris Garage (MG) kembali bersiap mendunia dengan memasuki pasar otomotif Indonesia yang terbilang sudah sesak dengan persaingan. Model yang diperkenalkan varian SUV tipe MG ZS akan didatangkan secara utuh atau completely built up (CBU) dari Thailand.
  
“Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang,” ujar Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Le. Meskipun belum dipastikan harganya, mobil dengan logo segi delapan ikonik ini akan terkuak pertengahan bulan Juli.
 
Kemungkinan harganya ada di rentang Rp 300 juta. Dengan harga segitu, MG ZS akan meramaikan segmen SUV yang sudah ada seperti Honda HCRV dan DFSK Glory 580. Mengintip MG ZS yang beredar di Tahiland, model ini menggunakan mesin 1,5 liter DOHC, 4 silinder 16 katup sanggup mengeluarkan tenaga maksimal 114 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak di 4.500 rpm sebesar 150 Nm.