Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Mudahkan Masyarakat, Bandara Bali Siapkan Layanan Rapid Test

Bali Tribune.ist / BANDARA - Pengelola bandara I Gusti Ngurah Rai juga telah memasang stiker dan pemberitahuan di berbagai titik di kawasan bandara yang berisi tentang imbauan untuk terus menjaga jarak bagi seluruh pengguna jasa bandara.

balitribune.co.id | Kuta – Pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, memastikan akan terus menerapkan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19 selama masa Liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru).

"Protokol kesehatan yang kami implementasikan di seluruh area bandara adalah dengan melakukan 3M yaitu memakai masker mencuci tangan dengan air yang mengalir atau hand sanitizer dan menjaga jarak," ujar Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira , Selasa (22/12).

Ia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai titik hand sanitizer dan tempat mencuci tangan yang dapat digunakan oleh jasa pengguna jasa bandara untuk mencuci tangannya

Selain itu, pengelola bandara I Gusti Ngurah Rai juga telah memasang stiker dan pemberitahuan di berbagai titik di kawasan bandara yang berisi tentang imbauan untuk terus menjaga jarak bagi seluruh pengguna jasa bandara

"Kami bersama sejumlah pemangku kepentingan bandara lainnya juga memiliki tim pemantau penerapan protokol kesehatan yang akan terus mengingatkan para pengguna jasa bandara untuk disiplin dalam melakukan protokol menerapkan protokol kesehatan," kata Taufan.

Untuk memudahkan masyarakat yang melakukan tes cepat atau rapid test COVID-19 baik dengan metode antibodi maupun antigen, pihaknya juga telah menyiapkan layanan tes cepat COVID-19 yang terletak di kawasan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai

"Kami melakukan pengaturan jarak di area rapid test untuk memastikan tidak terjadi kerumunan masyarakat yang mengantre rapid test," ungkapnya.

Dalam operasional posko monitoring Nataru, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ngurah Rai menyiagakan sebanyak total 1.677 orang personel untuk memastikan kelancaran, keamanan, dan kenyamanan pengguna jasa bandar udara selama periode libur akhir tahun ini.

"Kami berkomitmen untuk menjalankan aturan dari pemerintah, serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat, tanpa mengurangi dari kualitas layanan bagi pengguna jasa selama masa libur Nataru," Taufan Yudhistira.

wartawan
IGM Pujastana

OJK Bali: BPR-BPRS Jadi Penggerak Ekonomi Daerah

balitribune.co.id | Denpasar - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bali terus mendorong pengembangan dan peningkatan kinerja Bank Perekonomian Rakyat (BPR) dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelaku usaha, serta pertumbuhan ekonomi Provinsi Bali.

Baca Selengkapnya icon click

Perluas Jangkauan, Dealer Heronusa Bali Resmikan Pos Penjualan Baru

balitribune.co.id | Denpasar – Dealer resmi Honda Heronusa Bali kembali memperkuat komitmennya dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan membuka dan meresmikan Pos Penjualan baru yang berlokasi di Jl. Raya Pemogan No. 888X, Denpasar, Bali. Pos penjualan ini hadir untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, khususnya di area Denpasar dan sekitarnya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

KON Tegaskan Sikap: Tidak Ikut Demo 20 Mei, Setop Politisasi Ojol

balitribune.co.id | Jakarta - Koalisi Ojol Nasional (KON), yang terdiri 295 komunitas mitra pengemudi ojek online atau Ojol dari seluruh Indonesia, secara tegas menyatakan tidak akan ikut dalam aksi demonstrasi hari Selasa pada tanggal 20 Mei 2025. Keputusan ini diambil karena penolakan terhadap adanya gerakan politisasi ojol yang dijadikan alat permainan elit politik dan bisnis saja untuk kepentingan pihak-pihak tertentu.

Baca Selengkapnya icon click

Tempat Meeting di Bali yang Nyaman dan Strategis: HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta

balitribune.co.id | Kuta - Selama ini Bali dikenal sebagai destinasi liburan kelas dunia dengan keindahan alam, budaya yang kaya, dan suasana yang menenangkan. Namun, Bali juga terus berkembang menjadi pilihan utama untuk menggelar meeting bisnis, acara perusahaan, dan konferensi internasional. Perpaduan antara fasilitas modern dan atmosfer tropis membuat Bali semakin diminati untuk berbagai agenda profesional. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Pemenang Kontes Astra Motor Bali Siap Berkompetisi di Kontes Layanan Honda Nasional 2025

balitribune.co.id | Denpasar – Setelah melalui proses seleksi ketat, Astra Motor Bali secara resmi mengumumkan para pemenang regional Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. Seleksi Front Line People (FLP) ini berlangsung mulai 7 Maret hingga 14 Mei 2025, diikuti oleh 257 peserta dari berbagai jaringan dealer Honda di Bali.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.