Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

MyRepublic Raih 2 Sertifikasi ISO, Bukti Komitmen Mutu dan Anti Penyuapan

Bali Tribune / MyRepublic Raih 2 Sertifikasi ISO, Bukti Komitmen Mutu dan Anti Penyuapan

balitribune.co.id | Jakarta – Menutup tahun 2021, PT Eka Mas Republik (MyRepublic) yang bergerak dalam bisnis Internet Service Provider (ISP) dan sudah ada di Indonesia sejak tahun 2015 dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group berhasil mengantongi 2 sertifikasi yaitu ISO 9001:2015 sistem manajemen mutu dan ISO 37001:2016 sistem manajemen anti suap.

Implementasi ISO dimulai dengan pelaksanaan Kick off Meeting di bulan Mei 2021, dilanjutkan dengan berbagai tahap persiapan hingga akhirnya pada bulan Oktober dan November lalu, MyRepublic melakukan keseluruhan proses audit yang dilaksanakan oleh Lembaga Sertifikasi terpercaya, yaitu PT URS Services Indonesia.

“Perolehan 2 sertifikat, ISO 9001:2015 dan ISO 37001:2016 bukan hanya momen satu waktu yang terbatas pada sertifikasi, melainkan suatu proses keberlanjutan yang diterapkan secara terus menerus dalam pelaksanaan operasional perusahaan," ungkap CEO MyRepublic Andrijanto Muljono.

Dengan adanya sertifikat ISO 9001:2015, perusahaan dapat terus berusaha meningkatkan standar mutunya, baik produk dan pelayanan kepada pelanggan. Sertifikasi ISO ini merupakan bagian dari komitmen PT Eka Mas Republik untuk memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan, mulai dari pelanggan, partner hingga investor.

PT Eka Mas Republik juga menerapkan sistem manajemen anti penyuapan (SMAP) berbasis ISO 37001:2016, maka perusahaan telah melakukan upaya untuk mencegah terhadap adanya potensi penyuapan yang mungkin terjadi di dalam lingkungan kerja. Hal ini menjadi salah satu bukti komitmen PT Eka Mas Republik untuk menerapkan proses bisnis yang profesional.

Andrijanto Muljono juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan PT Eka Mas Republik yang telah membantu dalam menyelesaikan proses panjang ini dengan sangat baik.

“Ini merupakan hasil kerja tim yang telah berhasil mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Anti Suap serta melalui tahapan assessment dari PT URS Services Indonesia. Hal ini juga merupakan salah satu standar PT Eka Mas Republik dalam komitmen penerapan proses bisnis yang profesional,” tegas Andrijanto.

MyRepublic merupakan bagian dari Sinarmas Group yang telah hadir Indonesia sejak tahun 2015, MyRepublic akan terus hadir memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat yang berdomisili di 13 kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung dan Bali serta di tahun 2022 kami akan menyebarluaskan jaringan kami di kota-kota lain di Indonesia.

Untuk layanan pelanggan, MyRepublic juga sudah memiliki platform khusus untuk pelanggan agar mudah untuk berlangganan, mendapatkan informasi produk dan promo, hingga pengaduan layanan jika terjadi gangguan melalui aplikasi Telegram, WhatsApp, dan Web Self Care.

Untuk informasi lengkap mengenai layanan yang tersedia di MyRepublic untuk area residential dan SME, silakan mengunjungi www.myrepublic.co.id.

wartawan
RED
Category

Honda Bali dan Dealer Tirto Agung Motor Bantu Korban Banjir dengan Paket Sembako

balitribune.co.id | Denpasar – Bencana banjir besar yang melanda Bali menimbulkan kerugian signifikan, termasuk bagi para pedagang pasar. Sebagai bentuk kepedulian, Honda Bali bersama Dealer Tirto Agung Motor bergerak cepat menyalurkan bantuan bagi warga terdampak pada Jumat (12/9).

Baca Selengkapnya icon click

Kasdam IX/Udayana Lantik 1.331 Prajurit Baru TNI AD, Siap Jalani Tugas Negara

balitribune.co.id | Singaraja – Sebanyak 1.331 prajurit baru TNI AD resmi dilantik dalam upacara penutupan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Gelombang II TA 2025. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Chandradimuka, Secata Rindam IX/Udayana, Singaraja, Buleleng, pada Sabtu (13/9).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

DKLH Bali Gerakkan 300 Personel Bersihkan Sampah Plastik Pascabanjir Bandang

balitribune.co.id | Denpasar – Banjir bandang yang melanda Bali pada Rabu (10/9/2025) mengakibatkan kerusakan di sedikitnya tujuh titik wilayah kabupaten/kota, dengan dampak terparah terjadi di Kota Denpasar. Peristiwa ini menimbulkan korban jiwa, bahkan hingga Jumat (12/9) masih ada warga yang dinyatakan hilang dan dalam pencarian tim gabungan Basarnas bersama aparat terkait.

Baca Selengkapnya icon click

Command Center Badung Diapresiasi Kemendagri, Dinilai efektif Pantau Pascabencana

balitribune.co.id | Mangupura - Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa (Ditjen Bina Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan apresiasi terhadap kinerja Command Center Kabupaten Badung yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Fasilitas ini dinilai memiliki peran penting dalam memantau kondisi pascabencana banjir sekaligus kesiapan posko tanggap darurat di wilayah Badung.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Pegadaian Kanwil VII Serahkan 600 Paket Sembako kepada Korban Banjir di Bali

balitribune.co.id | Mangupura - PT Pegadaian Kanwil VII Bali Nusra bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Bali. Sebanyak 600 paket sembako disalurkan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap korban banjir yang melanda wilayah Denpasar dan Badung.

Baca Selengkapnya icon click

Kunjungan GOW Kabupaten Barito Kuala ke Dinas Pariwisata Provinsi Bali

balitribune.co.id | Denpasar - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, melakukan kunjungan resmi ke Dinas Pariwisata Provinsi Bali pada Jumat, 12 September 2025. Rombongan dipimpin Ketua GOW Kabupaten Batola, Indah Kartini Susilo yang juga merupakan istri Wakil Bupati Barito Kuala, Herman Susilo.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.