Nasdem All Out Menangkan Paket Bagus | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 23 September 2020
Diposting : 6 August 2020 23:40
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ I Gede Tindih (kiri) dan I Ketut Guna (kanan)
Balitribune.co.id | Bangli - Walupun Partai Nasdem Bangli belum mengantongi rekomindasi dari DPP kaitannya koalisi dalam Pilkada Bangli, namun Partai Nasdem Bangli al out akan memangakan paket Bagus yang diusung Partai Golkar. 
 
Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bangli, Gede Tindih, Kamis (6/7). Menurut Gede Tindih, pihaknya di daerah diberikan keleluasan penuh dari induk partai untuk menentukan sikap untuk menjalain koalisi. Pusat memilki pertimbangan karena yang mengetahui situasi dan kondisi adalah kami yang di daerah. 
 
Mengapa berkoalisi dengan Golkar yang mengusung I Made Subrata-Ngakan Kuta Parwatha (Bagus), kata Gede Tindih jargon dari Partai Nasdem adalah gerakan perubahan atau gerakan restorasi. Gerakan ini dilandaskan atas tiga hal yakni politik solidaritas, ekonomi emansipatif dan partisipatif serta budaya gotong royong. Melihat calon yang nantinya akan bertraung dalam Pilkada, maka pihaknya memilih berkolasi dengan Golkar. “Hanya ada dua calon, dari dua itu hanya Bagus yang bisa membawa perubahan dan mengatasi kekurangan dari pemerintahan sebelumnya,” tegas Gede Tindih diamini rekannya sesama anggota DPRD Bangli I Ketut Guna.
 
Gede Tindih tidak menampik banyak suara sumbang yang mengatakan pemerintahan Made Gianyar di sana-sininya masih kurang, menurutnya jalannya pemerintahan dan pembangunan merupakan produk dari satu paket yakni bupati dan wakilnya. Kata Gede Tindih jangan disamakan Made Gianyar dengan Made Subrata yang notabene bersaudara, dimana dia melihat sosok Made Subrata akan mampu membawa perubahan Bangli kearah yang lebih baik. 
 
Untuk memenangkan paket Bagus, pihaknya akan all out berjuang. Bahkan jauh-jauh hari telah turun ke masyarakat dan ternyata respon masyarakat terhadap paket Bagus sangat positif.