NasDem Buleleng Siap Amankan Keputusan DPP | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 7 October 2022 06:57
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune/Ketua DPD Partai NasDem Buleleng Made Suparjo.
balitribune.co.id | Singaraja - Pasca putusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) RI tahun 2024 sejumlah kadernya mengaku siap mengamankan keputusan tersebut.
 
Seperti disampaikan Ketua DPD NasDem Buleleng, Made Suparjo.Ia menyatakan jajaran DPP NaSdem Buleleng siap mengamankan sekaligus menindak lanjuti keputusan DPP merekomendasikan Anies Baswedan sebagai Capres RI. "Saya kira Buleleng nyaman saja, menerima keputusan DPP. Jadi sekarang kami bagaimana harus mengamankan dan sosialisasikan keputusan DPP ini," ucap Suparjo, Kamis (6/10/22).
 
Menurutnya, keputusan tersebut harus diamankan karena sebelumnya telah dibahas dan tidak keluar dari 3 nama yang sebelumnya diusulkan dalam Rakersus. Selain Anies Baswedan masih terdapat 2 nama masuk dalam bursa Capres RI dari partai NasDem. Mereka di antaranya Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa. Namun dengan adanya keputusan DPP ini NasDem Buleleng akan fokus mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai Capres RI ke masyarakat. "Sekarang fokus ke Anies Baswedan dan itu sudah kami sampaikan kepada kader kami untuk dipahami," jelas Suparjo.
 
Namun demikian, pasca putusan itu, Suparjo mengaku  belum melakukan rapat internal. Ia menyebut kader NasDem di Buleleng kompak mendukung keputusan DPP. "Kami bulat mendukung, karena saya masih sakit perlu perawatan, kalau tidak sakit sudah saya rapatkan. Kalau sudah ada keputusan DPP, saya pasti rapatkan di internal. Tapi kami pantau, semua kader suport," tandas Suparjo.