Nasi Jenggo Untuk Warga Terdampak Covid-19 | Bali Tribune
Diposting : 8 October 2020 05:29
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/BAGI NASI - Polres Klungkung bagi nasi jenggo dan masker pada warga terdampak di pasar.
Balitribune.co.id | Semarapura - Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP, beserta PJU Polres Klungkung menggelar bakti sosial berbagi makan gratis dan masker untuk masyarakat yang beraktivias di Pasar Galiran Klungkung, Rabu (7/10).
 
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka bakti sosial kepedulian Kapolres Klungkung terhadap warga yang terkena dampak wabah Covid-19. Dalam kegiatn kali ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu menaati Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rante penyebaran wabah Covid-19. Personel dan Polwan Polres Klungkung turut aktif membagikan nasi jenggo kepada warga Klungkung yang kebetulan saat itu sedang beraktivitas di Pasar Galiran.
 
Dalam kegiatan tersebut, petugas bersih-bersih di pasar dan masyarakat yang sedang berada di Pasar Galiran. Ucapan terimakasi diucapkan oleh salah seorang pedagang yang menerima nasi jenggo yang disediakan oleh Polres Klungkung. “Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial kepedulian Polres Klungkung terhadap warga Klungkung dengan memberikan makan gratis pada masyarakat di sekitar kita seperti, supir angkot, dan masyarakat yang ada di Pasar Galiran untuk makan gratis,” ujar Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP. 
 
Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat sedikit meringankan dan membantu warga Kabupaten Klungkung terkait dari dampak wabah virus corona. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler