Nenek Coba Bunuh Diri Menggunakan Golok | Bali Tribune
Diposting : 20 March 2020 08:33
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/ PERAWATAN - Ni Nyoman Ngoyong mendapat perawatan di RSU Bangli, Kamis (19/3).
Balitribune.co.id | Bangli - Percobaab bunuh diri dilakukan seorang nenek di Banjar Manuk, Ni Nyoman Ngoyong (62), Kamis (19/3) dini hari. Nyoman Ngoyong hendak mengakhiri hidupnya dengan menikam dirinya sendiri dengan menggunakan sebilah golok di rumahnya di Banjar Manuk Desa/Kecamatan Susut, Bangli. Saat ini Nyoman Ngoyong masih menjalani perawatan intensif di RSU Bangli.
 
Dari informasi, Nyoman Ngoyong ditemukan dalam kondisi luka robek pada beberapa bagian tubuh dan sudah terkapar di lantai. Aksi nekat  Ngoyong pertama diketahui oleh suaminya, I Nengah Koplog (72). Kejadian berawal pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 Wita Nyoman Ngoyong mengaku buang air. Namun selang beberapa waktu tidak kunjung kembali. 
 
Sekitar pukul 02.30 Wita, I Nengah Koplog terbangun dan hendak buang air. Nengah Koplog pun keluar dari kamarnya. Begitu sampai di ruang keluarga, didapati istrinya sudah bersimbah darah di lantai. Mendapati hal tersebut, Nengah Koplog membangunkan para kerabatnya. Nyoman Ngoyong yang sudah tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSU Bangli. Sementara itu, dari pemeriksaan petugas medis korban mengalami luka robek pada perut. Selain itu ada pula luka pada bawah pusar. 
 
Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa percobaan bunuh diri. Untuk motif bunuh diri tersebut, masih didalami. "Motif masih kami dalami, namun diketahui kalau yang bersangkutan mengalami depresi," ujarnya. Korban menggunakan golok untuk melukai dirinya, sehingga ada beberapa luka pada bagian perut. 
 
Menurut Iptu Kariasa luka yang dialami korban sudah mendapat penangan medis. "Sempat tidak sadarkan diri, setelah mendapat penangan kondisi korban membaik," sambungnya. Iptu Kariasa menambahkan jika korban Nyoman Ngoyong sudah pulang dari rumah sakit. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler